Kamu tahu buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)? Buku tersebut tenyata akan dibuatkan filmnya, lho Bela?

Ya, buku karya Marchella FP ini diangkat menjadi film dengan judul yang sama dan akan segera tayang pada tanggal 9 Januari 2020. Film tersebut merupakan karya dari filmmaker Angga Dwimas Sasongko, dan diproduseri oleh Anggia Kharisma di bawah naungan Visinema Pictures. 

Film NKCTHI menggandeng aktor-aktor terbaik seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Okta Antara, Chicho Jerikho, musisi Ardhito Pramono, dan banyak lagi.

Penasaran dengan fakta terbaru seputar Film NKCTHI? Yuk simak, Bela.

1. Berkisah tentang persaudaraan

Makin Bikin Penasaran, Ini 5 Fakta Terbaru Film NKCTHIPopbela.com/Nabila Damaan

Film NKCTHI berkisah tentang tiga orang kakak-beradik, yaitu Angkasa, Aurora, dan Awan yang hidup dalam keluarga Narendra yang tampak Bahagia. Yang membuat film ini beda adalah, kisahnya yang bercerita tentang keluarga dengan plot yang unik dan belum pernah diangkat di film manapun. Pasti akan keren banget nih!

2. Berbeda karakter dengan kehidupan asli

Makin Bikin Penasaran, Ini 5 Fakta Terbaru Film NKCTHIIDNTimes/Panji Galih Aksoro

Rachel Amanda yang berperan sebagai Awan seorang anak bungsu dalam keluarga Narendra, dan Rio Dewanto berperan sebagai Angkasa seorang anak sulung dari keluarga Narendra ternyata dalam kehidupan asli peran mereka berbeda, lho Bela. Ya, Amanda dalam kehidupan sebenarnya adalah seorang anak sulung, sedangkan Rio merupakan anak bungsu dalam keluarganya. 

Peran tersebut sempat membuat keduanya mengalami kesulitan, tetapi mereka saling bertukar pengalaman baik dalam menjadi kakak yang mengayomi adik-adiknya, maupun belajar menjadi adik yang super manja kepada kakak-kakaknya. 

3. Debut pertama Ardhito Pramono

Makin Bikin Penasaran, Ini 5 Fakta Terbaru Film NKCTHIIDNTimes/Panji Galih Aksoro

Kamu tahu Ardhito Pramono? Seorang musisi muda dengan suaranya yang bagus ini ternyata juga ikut ambil peran lho di film NKCTHI ini. Dan, NKCTHI merupakan debut pertamanya dalam dunia akting dengan produksi berskala besar. 

Dalam acara press conference pada Selasa, 19 November 2019 yang berlangsung di Kantor Visimedia, Ardhito mengatakan bahwa sebelumnya ia juga pernah akting, tetapi dalam skala produksi kecil. Film NKCTHI ini merupakan pengalaman pertamanya akting dengan production house yang besar. 

Duh siapa yang nggak sabar mau lihat Ardhito akting?

4. Perayaan 15 tahun berkarya

Makin Bikin Penasaran, Ini 5 Fakta Terbaru Film NKCTHIIDNTimes/Panji Galih Aksoro

Angga Dwimas Sasonggo, sang sutradara mengatakan, bahwa film NKCTHI ini merupakan bentuk perayaan 15 tahunnya berkarya sebagai filmmaker, lho Bela.

Angga memulai karier menjadi filmmaker di usia 19 tahun dan dalam film NKCTHI ini merupakan rangkuman perjalanan hidupnya yang tumbuh dari berbagai tantangan. 

“Film ini adalah wajah saya hari ini bagaimana saya sebagai sutradara di Indonesia,”  jelas Angga.

5. Memiliki empat dimensi waktu

Makin Bikin Penasaran, Ini 5 Fakta Terbaru Film NKCTHIIDNTimes/Panji Galih Aksoro

Dalam film NKCTHI ini Angga mengatakan dirinya bisa membuat film dengan empat dimensi waktu, yaitu 1998, tahun 2000-an (2007 2019), 1989, dan 2047. Menurutnya banyak bermain di ruang waktu di sebuah storytelling bisa menjadi benda yang sangat menarik untuk dieksplor.

Melihat fakta-fakta baru ini semakin penasaran nggak sih untuk segera menyaksikan film ini?

Baca Juga: Kenalan Yuk Sama Karakter Awan dari Film NKCTHI