Perkembangan produk-produk halal di pasaran bukan hanya kepentingan bagi umat Islam, tetapi kini sudah menjadi salah satu gaya hidup halal di Indonesia. Sebagai bentuk memperkenalkan dan membawa inspirasi gaya hidup halal,  Scarf Media dan Samara Live  menyelenggarakan sebuah acara Jakarta Halal Things 2019 dengan tema Halal for Everyone. Acara ini diselenggarakan pada 7-8 Desember 2019 di Senayan City  (TBH), Jakarta.

Jakarta Halal Things 2019 ini menyajikan berbagai aktivitas menarik seperti Conference, Halal Exhibition, dan Charity Concert. Acara yang berlangsung selama dua hari ini menghadirkan beberapa kategori industri yang menjadi sorotan Jakarta Halal Things 2019 seperti modest fashion, perbankan, kecantikan, pariwisata, teknologi, pendidikan, dan banyak lagi.

Rayakan Gaya Hidup Halal Melalui Jakarta Halal Things 2019Popbela.com/Nabila Damaan

Pengunjung bisa menikmati area exhibition atau bazaar terbuka yang bisa diakses secara gratis untuk semua kalangan. Menghadirkan lebih dari 70 tenant produk-produk halal menarik seperti pruduk fashion dari LCB, produk kecantikan dari Wardah, Zam, dan berbagai produk makanan-makanan halal.

Rayakan Gaya Hidup Halal Melalui Jakarta Halal Things 2019Popbela.com/Nabila Damaan

Selain bazaar pengujung juga dimanjakan dengan berbagai materi-materi menarik di acara conference. Menghadirkan 50 pembicara yang berasal dari nasional hingga internasional seperti Muhamad Elyas Harun, Direktur Uniti Halal Center Malaysia, dan special guest Halima Aden, seorang supermodel hijab pertama di dunia, serta masih banyak lagi artis dan tokoh-tokoh lainnya.

Rayakan Gaya Hidup Halal Melalui Jakarta Halal Things 2019Popbela.com/Nabila Damaan

Dan, dipenghujung acara berlangsung konser amal yang dimeriahkan oleh The Goove, SIVIA, dan Chiki Fawzi. Hanya cukup melakukan donasi minimal Rp20.000 pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk konser amal. 

Acara Jakarta Halal Things 2019 diharapkan bisa menjadi referensi gaya hidup halal di kancah internasional, dan acara ini hadir untuk menjembatani kebutuhan masyarakat akan produk-produk halal yang semakin berkembang

Baca Juga: Jakarta Halal Things 2019, Membawa Gaya Hidup Halal untuk Semua