Siapa yang nggak kenal dengan Cinta Laura Kiehl? Perempuan energik yang memiliki banyak talenta. Selain berakting, Cinta Laura juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara dan dance

Perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini memulai kariernya di dunia hiburan setelah menjadi finalis Top Model 2006. Tak berselang lama Cinta pun mendapat tawaran  pertamanya sebagai pemeran utama di sinetron berjudul Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) produksi MD Entertainment. Dan masih banyak sinetron dan film yang Cinta Laura perankan.

Dalam perjalanan kariernya, Cinta berhasil meraih banyak prestasi baik di dalam maupun luar negeri dan mengharumkan nama bangsa. Kepada Popbela, Cinta Laura mengungkapkan bentuk cinta Tanah Air versinya. Apa saja ya?

Cinta Laura dan Dunia Tarik Suara

Ini Bentuk Cinta Tanah Air Versi Cinta Laura Kiehlinstagram.com/claurakiehl

Tak puas hanya berakting, Cinta Laura pun mulai merambah ke dunia tarik suara dengan single pertamanya yang berjudul You Say Aku dan lagu tersebut merupakan theme song dari sinetron yang sedang ia bintangi, yaitu Upik Abu dan Laura. 

Cinta juga pernah melakukan kolaborasi dalam lagu berjudul Who’s That Girl  dengan penyanyi jebolan Australian Idol 2003, Guy Sebastian.Baru-baru ini Cinta Laura juga merilis single terbarunya yang berjudul Caliente. Sudah dengar?

Sukses Memenangkan Penghargaan Best Actress

Ini Bentuk Cinta Tanah Air Versi Cinta Laura Kiehlinstagram.com/claurakiehl

Cinta Laura semakin mantap melebarkan sayapnya ke dunia internasional setelah sukses membintangi beberapa judul film hollywood seperti The Philosophers/After The Dark (2013), The Ninth Passenger(2017), Crazy for The Boys (2017), Goodnight (2018), Nanny Surveillance (2018). 

Bahkan Cinta berhasil meraih penghargaan Best Actress pada The 5th Official Latino Awards 2019 untuk perannya di film Goodnight. Pencapaian yang sangat cemerlang ya, Bela?

Dedikasinya di Dunia Hiburan Tanah Air

Ini Bentuk Cinta Tanah Air Versi Cinta Laura Kiehlinstagram.com/claurakiehl

Walaupun sudah sukses bahkan memenangkan penghargaan bergensi di dunia internasional, nggak membuat Cinta Laura berhenti ikut berkarya bersama dengan seniman-seniman di Indonesia, lho. Cinta Laura masih mau ikut meramaikan dunia hiburan Tanah Air dengan terlibat dalam pembuatan film dalam negeri.

Cinta Laura menjelaskan bahwa selain mendapatkan kemajuan yang sangat besar dari industri hiburan Tanah Air, ia juga ingin membantu konten-konten dari dalam negeri untuk bisa go-internasional dengan tetap ikut berkontribusi dalam dunia hiburan Tanah Air.

Ini Bentuk Cinta Tanah Air Versi Cinta Laura KiehlIDNTimes.com/Nur Malika

Cinta juga menambahkan bahwa dunia industri hiburan sekarang sudah semakin global. Sudah banyak film-film non-hollywood  yang ditayangkan di platform Amerika Netflix. Hal tersebut pun bisa menjadi sebuah kesempatan film-film Indonesia untuk bisa go-internasional.

"Jadi menurut aku selagi aku masih bisa dan aku masih berdedikasi dengan industri film dan musik kenapa aku sebagai aktris  nggak bisa membantu film maupun musik Indonesia untuk semakin besar. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri", jelas Cinta Laura pada kesempatannya berkunjung ke IDN Media saat melakukan promosi film terbarunya, yiatu Jerit Malam.

Jadi, seperti itulah bentuk cinta Tanah Air yang Cinta Laura lakukan. Kalau bentuk cinta Tanah Air bagi kamu apa?

Baca Juga: Cinta Laura Rilis Single Kedua Berjudul 'Caliente', Ini Faktanya