Coba simak lagi baik-baik, deh, foto yang tersimpan di galeri ponsel kamu. Semua foto kamu mungkin sekilas terlihat normal, tapi jika dilihat lagi mungkin ada yang janggal, deh.

Nah, kalau deretan potret yang pernah dibagikan oleh warganet ini juga memiliki kejanggalan yang kocak. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Nggak tahu, deh, tapi memangnya earphone yang buat di kuping bisa dijadikan sebagai mic, ya?

Ada yang Salah dengan 10 Foto Ini, Kamu Merhatiin Nggak?Instagram.com/ngakakdulu_id

2. Cuma sekumpulan orang di sebuah acara. Eh, tapi ada yang aneh dengan pose dua bapak ini, deh

Ada yang Salah dengan 10 Foto Ini, Kamu Merhatiin Nggak?Instagram.com/kentangpremium

3. Jadi, kalau ke sini bakal beli empek-empeknya atau tanaman hiasnya?

Ada yang Salah dengan 10 Foto Ini, Kamu Merhatiin Nggak?Instagram.com/kentangpremium

4. Apesnya ketika memakai pakaian sewarna dengan kulit. Pas dipotret, jadi kelihatan tanpa busana, deh

Ada yang Salah dengan 10 Foto Ini, Kamu Merhatiin Nggak?Instagram.com/randomparagambar

5. Ada, tapi tak berguna. Kalau tangganya punya perasaan, mungkin dia bakal nangis, tuh

Ada yang Salah dengan 10 Foto Ini, Kamu Merhatiin Nggak?Instagram.com/dagelancomedy

6. Begini jadinya kalau pose cuma buat keren-kerenan. Pasang kunci di atas capo gitar pun sampai nggak sadar

Ada yang Salah dengan 10 Foto Ini, Kamu Merhatiin Nggak?Twitter.com/txtdrstorywa

7. Kalau biasanya makhluk halus kakinya nggak menapak, hantu yang ini, kok, malah kebalikannya ya?

Ada yang Salah dengan 10 Foto Ini, Kamu Merhatiin Nggak?Instagram.com/receh.id

8. Baru tahu, nih, ada salak bentuknya bulat dan warnanya hijau. Salak versi terbaru, ya?

Ada yang Salah dengan 10 Foto Ini, Kamu Merhatiin Nggak?Instagram.com/candaan.receh

9. Buku cerita tentang Lutung Kasarung. Tapi tunggu, monyetnya kayak kenal, nih

Ada yang Salah dengan 10 Foto Ini, Kamu Merhatiin Nggak?Instagram.com/id.dagelan

10. Seperti ada yang terbalik, ada yang sadar nggak? Nggak mungkin, dong, kalau nggak sengaja terbalik?

Ada yang Salah dengan 10 Foto Ini, Kamu Merhatiin Nggak?Instagram.com/id.dagelan

Nah, itu dia deretan potret kesalahan yang tentunya bikin ngakak. Kok, bisa pas banget dipotretnya, ya?

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "Ada yang Salah di 10 Potret Ini, Dijamin Bikin Ngakak!"

Baca Juga: Nggak Kepikiran, 11 Meme Kocak yang Bakal Bikin Bilang 'Benar Juga Ya'

Baca Juga: 10 Potret Orang dengan Kostum 'Attack On Titan', Bikin Ngakak Banget!

Baca Juga: 10 Korban Edit Foto 'Hilangin Orang yang di Belakang', Hasilnya Ngakak