Semua orang bisa bermimpi, sebagian orang berani bermimpi setinggi langit, namun hanya sedikit orang yang ingin mewujudkannya dan berhasil. Kamu tentu memiliki banyak keinginan yang ingin dicapai dalam hidup. Merasa bahwa kamu nggak mampu atau menganggap bahwa mimpi tersebut hanya khalayan yang nggak bisa diraih adalah sebuah kekeliruan, Bela. Ternyata ada satu hal yang selama ini menjauhkan kita dari impian.

Gapai Mimpi dengan Cara yang Nggak Banyak Orang Sadari Iniwww.youtube.com

Kita sering mengabaikan ego yang selalu ‘berbicara’ dalam hati kita tentang apa yang harus kita lakukan untuk mencapai mimpi-mimpi tersebut. Kalau kamu masih sulit membedakan seperti apa suara yang ditimbulkan oleh ego kamu, berhentilah beraktivitas selama 1 menit dan pejamkan mata. Aktif mendengarkan ego nggak akan membuat kamu menjadi orang yang egois selama kamu bisa memilah aksi mana yang patut kamu lakukan dan mana yang nggak.

Gapai Mimpi dengan Cara yang Nggak Banyak Orang Sadari Iniwww.cinemum.net

Mendengarkan ego dalam diri akan berpengaruh kepada sikap kamu sehari-hari. Kamu jadi lebih bisa mengontrol dan membatasi diri serta kamu jadi tahu apa yang harus kamu lakukan untuk meraih mimpi. Dan sebenarnya nih Bela, apapun yang kamu lakukan sejak kecil adalah hasil dari dorongan dari ego kamu. Jadi, jangan pernah takut mendengarkan kata hati dan jangan dengarkan orang yang berusaha menjauhkanmu dari mimpi.

Yuk, dengarkan apa kata hati kamu mulai hari ini, ya.

 

BACA JUGA: Bela, Cerita Anak-anak Ini Bikin Kamu Nggak akan Berhenti Bermimpi