Video klip kontroversial milik Kanye West yang berjudul Famous melibatkan beberapa figur lilin dari para bintang Hollywood terkenal, termasuk Taylor Swift. Merasa dirugikan karena figur telanjang tersebut, sebuah sumber menyatakan bahwa Taylor sangat kecewa dengan tindakan Kanye. Namun sang istri yaitu Kim Kardashian rupanya mendukung suami dengan menunjukkan video yang mengejutkan antara Kanye dan Taylor.

Dalam video SnapChat tersebut, terlihat Kanye dan Taylor sedang berbincang tentang lagu yang rencananya akan dirilis oleh Kanye. Dalam video tersebut, terdengar Taylor berkata kepada Kanye “Lakukan apa yang menurutmu baik. Dan aku sangat menghargai bahwa kamu akan melibatkanku dan memberitahuku hal ini.”

Bela Suami, Kim Kardashian Serang Taylor Swift Lewat Video SnapChatetonline.com

Mendengar tanggapan positif dari Taylor, Kanye merasa bahwa temannya tersebut telah memberikan izin secara lisan untuk menggunakannya di proyek terbaru Kanye. Taylor Swift juga sempat mengatakan bahwa ia sangat ingin menunjukkan persahabatan mereka di depan publik dengan mendukung proyek tersebut. Kamu bisa membaca transkrip video SnapChat Kim di sini.

Hmm.. jadi yang benar yang mana nih, Tay? Kita tunggu kabar terbaru mereka ya, Bela.