Setelah sukses menggelar program #BerlipatnyaBerkah pada tahun 2018 lalu, kini Allianz Life Syariah kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk berbuat kebaikan kepada sesama, di mana program ini juga diluncurkan bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Lewat acara media gathering dan buka puasa bersama pada Rabu (15/5) lalu, Yoga Prasetyo selaku Pimpinan Unit Usaha Syariah Allianz Life Indonesia menyatakan bahwa banyak masyarakat yang minat terhadap program kebaikan ini, nggak terkecuali generasi millennial yang juga menjadi salah satu sasaran bisnis asuransi masa kini. “Program #BerlipatnyaBerkah bertujuan untuk menularkan semangat berbagi dan tolong-menolong karena itulah semangat bisnis berbasis syariah,” ujar Yoga.

Allianz Life Syariah Kembali Adakan Program Kado Umroh, Ini Caranya Popbela.com/Allianz Life Syariah

Program yang tahun lalu diikuti oleh 400 peserta ini telah berhasil memberangkatkan 25 orang untuk menjalani ibadah umroh ke Tanah Suci secara gratis. Karena bertujuan membantu sesama, program kado umroh ini membuat kita lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Bisa jadi selama ini kita sering bertemu atau mengenal seseorang yang sering berbuat kebaikan tanpa pamrih, menginspirasi dan kesulitan untuk menunaikan ibadah umroh secara mandiri.

Allianz Life Syariah Kembali Adakan Program Kado Umroh, Ini Caranya Popbela.com/Allianz Life Syariah

Program #BerlipatnyaBerkah tahun ini lebih mudah dilakukan. Buat kamu yang ingin ikutan, kamu bisa menceritakan tokoh inspiratif tersebut lewat media sosial, baik itu Facebook, Instagram, blog atau YouTube. Nantinya link tulisan tersebut di-submit ke berlipatnyaberkah.allianz.co.id. Jangan lupa isi data diri kamu sebelum submit tulisan. Postingan di Facebook, Instagram dan blog bisa dilengkapi dengan gambar sedangkan untuk YouTube video maksimal berdurasi 1 menit. Untuk ketentuan lebih detil, kamu juga bisa cek di sini.

Allianz Life Syariah Kembali Adakan Program Kado Umroh, Ini Caranya Popbela.com/Mega Dini

Periode penyerahan tulisan berlangsung dari 13 Mei - 30 Juni 2019. Dari sekian banyak tulisan yang masuk, akan dipilih 50 kisah inspiratif terbaik pada periode 15 Juli - 31 Agustus 2019. 25 pemenang kisah inspiratif akan diumumkan pada 6 September 2019. Nggak hanya para tokoh yang berada di kisah-kisah tersebut, 2 penulis kisah terbaik juga diberangkatkan ke Tanah Suci secara cuma-cuma.

Tertarik untuk program kebaikan dari Allianz Life Syariah ini, Bela?

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Dipertimbangkan Saat Mengambil Rencana Asuransi Apartemen