Setelah membuka pop up store di kawasan Kepala Gading pada Februari lalu, kini Urban Quarter ingin lebih dekat dengan para pelanggannya lewat kolaborasi bersama CO.LAB Space yang berlokasi di Plaza Indonesia. Sama-sama fokus pada gaya hidup, CO.LAB Space dan Urban Quarter menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan dari peralatan rumah tangga hingga makanan.

Buka Gerai Kedua, CO.LAB Space Kolaborasi dengan Urban QuarterMega Dini / Popbela.com
 

Sebagai retail yang menjual berbagai produk lokal berkualitas tinggi, pada 22 Mei - 30 Agustus 2017 CO.LAB Space membuka cabang kedua mereka di lantai 4 Plaza Indonesia. Berbeda dengan cabang pertama yang terletak di Plaza Senayan, CO.LAB Space yang satu ini juga menjual pakaian. Menurut penuturan Andre dari CO.LAB Space, cabang yang terletak di Plaza Senayan lebih fokus pada gaya hidup dan makanan, sedangkan cabang yang berada di Plaza Indonesia fokus pada gaya hidup dan fashion.

Buka Gerai Kedua, CO.LAB Space Kolaborasi dengan Urban QuarterMega Dini / Popbela.com
 

Bela, buat kamu yang punya bisnis, CO.LAB Space dan Urban Quarter hingga saat ini masih menerima industri lokal yang ingin bekerja sama dengan mereka, asalkan produk yang dihasilkan masih sesuai dengan standar dan konsep yang mereka punya. Nggak hanya terlihat eksklusif, banyak yang mengira bahwa produk-produk yang dipajang di pop up store ini buatan luar negeri. Kualitas yang bagus, desain yang apik dengan harga yang terjangkau menjadi prinsip mereka untuk memuaskan pelanggan. Berhubung karena sebentar lagi lebaran, nggak ada salahnya untuk menata ulang rumah dengan produk dari CO.LAB Space dan Urban Quarter.

Buka Gerai Kedua, CO.LAB Space Kolaborasi dengan Urban QuarterMega Dini / Popbela.com
 

Kalau kamu lagi hangout ke Plaza Indonesia, jangan lupa untuk mampir pop up store terbaru mereka ya, Bela.

BACA JUGA: Menjual Furnitur Lokal Berkualitas, Urban Quarter Resmi Membuka Gerai Pertamanya