Kabar gembira datang untuk kamu para Army, penggemar BTS. Melansir dari Forbes, angka penjualan konser tur dunia BTS ternyata sukses besar, lho! Bahkan, angka penjualannya sudah melewati rekor konser dua solois dunia, Ariana Grande dan Taylor Swift. 

1. Terjual Hanya dalam Hitungan Detik

Terjual Dalam Hitungan Detik, Tur Konser BTS Lampaui Ariana GrandeConandaily.com

Pada 22 Januari lalu, Big Hit Entertaiment mulai mengumumkan tur konser dunia terbaru BTS, Map of The Soul, yang akan digelar di berbagai kota di Amerika, Eropa, dan Asia. 
 

Tahu nggak sih, ternyata penjualan tiket tur konser ini masuk ke angka yang fantastis! Ya, dilansir dari Stubhub, tiket konser ini berhasil terjual habis di beberapa venue hanya dalam hitungan detik, lho! 

 

2. Laku 2 Kali Lipat Lebih Banyak dari Super Bowl 2020

Terjual Dalam Hitungan Detik, Tur Konser BTS Lampaui Ariana GrandeStaroutloud.wordpress.com

Menurut Stubhub, Jumlah penjualan tiket konser BTS, Map of The Soul adalah dua kali lipat dari penjualan tiket Super Bowl 2020. Final Super Bowl yang berlangsung di akhir musim pertandingan NFL di Amerika Serikat, merupakan salah satu acara paling populer di negara paman Sam tersebut.  

3. Capai Rekor di 72 Jam Pertama

Terjual Dalam Hitungan Detik, Tur Konser BTS Lampaui Ariana GrandeBillboard.com

Saat memasuki penjualan tiket di hari ke-3 atau 72 jam pertama, BTS dikonfirmasi telah mencapai rekor tertinggi dalam penjualan tiket konsernya.  

4. Lampaui Rekor Tur Konser Ariana Grande, Taylor Swift, sampai Billie Eilish

Terjual Dalam Hitungan Detik, Tur Konser BTS Lampaui Ariana GrandePh.news.yahoo.com/

Dalam 72 jam pertamanya itu pula, diketahui bahwa angka penjualan tiket konser Map of The Soul telah melampaui konser Sweetener milik Ariana Grande sejauh 378%, konser Lover milik Taylor Swift sejauh 258%, hingga konser solois muda paling populer saat ini, Billie Eilish. Gokil! 

5. Masih Terus Terhitung Hingga April 2020 Nanti

Terjual Dalam Hitungan Detik, Tur Konser BTS Lampaui Ariana GrandeChicago.com

Hingga saat ini, tur konser Map of The Soul BTS masih terus berjalan. Pada April 2020 nanti, tur konser ini akan menyambangi berbagai negara seperti Korea, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Inggris, Spanyol, Jerman, hingga Belanda.  

Akan ada rekor selanjutnya nggak ya, dari boy band Korea yang satu ini?