Agnez Mo, siapa sih yang nggak tahu aktris, penyanyi dan penulis lagu berbakat yang satu ini? Mulai masuk ke dunia hiburan sejak usia enam tahun, berbuah manis terhadap perkembangan karier perempuan bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini. Tercatat, Agnezmo adalah penyanyi Indonesia terkaya saat ini, lho!  

Di usianya yang masih 33 tahun, kira-kira berapa ya, total kekayaan dan dari mana sumber kekayaan Agnez Mo?

Daripada penasaran, simak ulasannya di bawah ini, yuk!

Punya kekayaan mencapai US$30 juta atau sekitar Rp452 miliar!

Punya Harta Rp452 Miliar, Agnez Mo Jadi Penyanyi Terkaya di Indonesia Agnezmo.com

Mengutip dari Celebrity Net Worth, kekayaan penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan Steve Aoki ini, disebut menyentuh angka U$30 juta atau sekitar Rp452 miliar! Hal ini tentu tak mengherankan mengingat Agnez aktif sebagai penyanyi baik di dalam dan luar negeri, menjadi model iklan, hingga pebisnis ia jalani. Angka yang fantastis, ya!

Ini deretas bisnis yang digeluti Agnez Mo

Punya Harta Rp452 Miliar, Agnez Mo Jadi Penyanyi Terkaya di Indonesia Billboard.com

Sedang aktif meniti kariernya di pasar Amerika Serikat, ternyata Agnez Monica juga punya beberapa bisnis yang ia geluti. Mulai dari bisnis clothing line bernama Anye, parfum, aplikasi fashion dan kecantikan, e-commers, hingga kuliner. Pantas ya, jika pundi-pundi Agnez bergelimpangan!

Meniti karier dari menjadi penyanyi cilik

Punya Harta Rp452 Miliar, Agnez Mo Jadi Penyanyi Terkaya di Indonesia Instagram.com/agnezmo

Tak mendapatkan karier yang cemerlang secara instan, Agnez memulai kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi cilik pada tahun 2000-an. Ia kemudian merambah dunia seni peran dan berhasil meraih gelar pesinetron dengan bayaran tertinggi di Indonesia saat bermain di sinetron Pernikahan Dini. 

Sepanjang berkarier, Agnez telah berhasil meraih 17 penghargaan "Anugerah Musik Indonesia Awards", delapan penghargaan "Panasonic Awards", lima penghargaan " Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards", dan empat penghargaan "MTV Indonesia Awards". 

Itulah total kekayaan dan sumber kekayaan Agnez Mo. Kerja keras dalam berkarya memang tidak pernah mengkhianati hasil. Haters gonna hate!

Baca Juga: Dekat dengan Agnez Mo, Ini Perjalanan Karier Raphael Maitimo 

Baca Juga: 5 Momen Ini Buktikan Agnez Mo Bangga dengan Indonesia

Baca Juga: Agnez Mo Posting Konten yang Menohok Bagi Pengguna Private Jet