Aktris Nikita Willy dikabarkan telah dipilih sebagai Duta Anti Narkoba yang baru. Menanggapi hal itu, Nikita sendiri awalnya merasa terkejut saat menerima panggilan telepon dari Polri kala dirinya sedang berada di Afrika. 

"Jadi waktu itu aku baru pulang dari Afrika, tiba-tiba aku dapat panggilan dari Wakapolri. Jujur deg-degan banget. What's wrong?" ujar Nikita pada Rabu, (12/2/20) kemarin. 

Dianggap Bisa Merepresentasikan Citra Polisi di Mata Millennial

Nikita Willy Jadi Duta Anti Narkoba, Apa Alasannya?Instagram.coim/nikitawillyofficial94

Lalu kenapa ya, Nikita bisa dipilih sebagai Duta Anti Narkoba?

Menurut perempuan berusia 25 tahun ini, ia dipilih karena image-nya dianggap bisa merepresentasikan citra Polri dimata para millennial sebagai Duta Anti Narkoba. 

"Ngobrol-ngobrol dan ternyata kepolisian sekarang lagi butuh brand ambassador. Bisa dibilang bukan cuma untuk Duta Anti Narkoba doang, bagaimana me-represent polisi di mata anak muda," ujarnya.

Gemar Melakukan Kegiatan Positif

Nikita Willy Jadi Duta Anti Narkoba, Apa Alasannya?Instagram.coim/nikitawillyofficial94

Selain itu, alasan dipilihnya Nikita adalah karena kegemarannya dalam melakukan kegiatan positif. 

"Karena katanya mereka melihat kegiatan aku positif, mengikuti karier aku. Katanya pas aku," tutur pemain Rasuk 2 ini. 

Memang, beberapa waktu terkahir, Nikita Willy kerap membagikan foto-foto saat dirinya berada di luar negeri untuk melakukan aksi sosial. Nikita juga terlihat beberapa kali bermain dengan alam seperti mengunjungi pegunungan sampai bermain dengan spesies gorila yang hampir punah. Patut dicontoh, ya!