Kabar gembira datang dari penyanyi muda asal Amerika Serikat, Bilie Eilish. Ya, Billie dikonfirmasi akan mengisi soundtrack untuk film sekuel terbaru James Bond, James Bond: No Time To Die.

Bukan hanya menyanyi, pelantun Bad Guy ini juga turut andil dalam proses penulisan dan produksi lagu ini bersama saudara laki-lakinya, Finneas O'Connell. Sibling goals, deh!

Billie Eilish Konfirmasi Nyanyikan Soundtrack Film Terbaru James BondInstagram.com/billieeilish

Meski mengaku belum menentukan judul untuk soundtrack film James Bond ke-25 ini, Billie mengaku sangat senang atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

"Rasanya gila menjadi bagian dari ini dalam segala hal. Untuk dapat membuat soundtrack film yang merupakan bagian dari seri legendaris seperti itu adalah suatu kehormatan besar,” kata Eilish dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Associated Press pada Rabu (15/1) kemarin.

Billie Eilish Konfirmasi Nyanyikan Soundtrack Film Terbaru James BondInstagram.com/@billieeilish

Billie sendiri adalah penyanyi muda populer yang telah mencetak sederet prestasi sejak debut lewat  lagu Ocean Eyes pada 2015 lalu. 

Yang terbaru, Billie diketahui masuk dalam nominasi Grammy Awards 2020. Ia masuk dalam 4 kategori bergengsi sekaligus, yaitu Record of The Year, Album of The Year, Song of The Year, dan Best New Artist yang sekaligus membuatnya menjadi penyanyi termuda yang berhasil masuk dalam nominasi tersebut. So proud, Billie!

Baca Juga: 10 Fakta Singkat tentang Perjalanan Cinta Billie Eilish