Nikita Mirzani, salah satu aktris Tanah Air ini memang selalu menjadi sorotan. Niki juga seringkali terlibat kontroversi yang membuat namanya ramai diperbincangkan di media. 

Namun, di balik banyaknya kontroversi yang mengelilinginya, ibu dari dua anak ini ternyata seringkali melakukan kebaikan yang membuat warganet tercengang, lho! Mulai dari memberikan tip dengan nominal besar untuk pengemudi ojol, sampai tak absen dari kegiatan amal. 

Penasaran? simak 6 kebaikan Nikita Mirzani yang mungkin kamu tahu, Bela.

1. Donasikan Rp100 Juta untuk menanggulangi corona

Beri Ojol Jutaan Hingga Rutin Berdonasi, Ini 6 Kebaikan Nikita MirzaniInstagram.com/nikitamirzaniwarwadi_17

Tepat pada hari ulang tahunnya yaitu 17 Maret kemarin, Nikita membuat warganet terkagum karena kebaikan hatinya. Pada hari itu, Nikita mengatakan telah membantu pemerintah untuk menangani pandemi corona atau COVID-19 di Tanah Air lewat donasi sebesar 100 juta. 

2. Beri tip besar untuk ojol

Beri Ojol Jutaan Hingga Rutin Berdonasi, Ini 6 Kebaikan Nikita MirzaniInstagram.com/nikitamirzaniwarwadi_17

Tak berhenti di situ, kebaikan hati aktris yang akrab disapa "Nyai" ini pun kembali ramai di perbincangkan. Hal itu terjadi setelah sebuah akun Twitter bernama @yogiadinugraha menceritakan kedermawanan Niki pada seorang pengemudi ojek online (ojol) yang dikenalnya.

"Ada gojek ambil gofood ke rumah. Mungkin hari ini dia lagi bahagia banget. Sampai cerita ke gw dan keluarga kalo tadi dia dapet order gofood ternyata yg pesen nikita mirzani, lalu dia dikasih 1jt sm nikita. Sip bang, rejekimu," tulisnya.

Cuitan ini pun viral di media sosial. Beberapa penggemar Niki ada yang mengunggah ulang cuitan tersebut diiringi doa baik untuk sang idola. Melihat hal itu, Niki pun mengaminkan doa-doa baik untuknya dari warganet.

"Amin ya Allah," tulis Niki. 

3. Gemar Traktir Masyarakat Saat Makan

Beri Ojol Jutaan Hingga Rutin Berdonasi, Ini 6 Kebaikan Nikita MirzaniInstagram.com/nikitamirzaanimawardi17

Cuitan di atas kemudian ditimpali lagi oleh banyak warganet yang pernah merasakan kebaikan hati Niki. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Niki pernah mentraktir warga di sekitar tempat Niki menyantap makanan.

"Iyaa emng baik bgt, dia suka makan bakso di daerah senayan. Semua yg ada disitu dibayarin semua smpe tukang parkir2nya dan juga semua org pada dipanggilin disuruh makan bakso," tuturnya. 

4. Seorang Ibu yang baik

Beri Ojol Jutaan Hingga Rutin Berdonasi, Ini 6 Kebaikan Nikita MirzaniInstagram.com/@nikitamirzanimawardi_17

Meski aktif di dunia hiburan, Niki tak jarang mengunggah kebersamaan bersama ketiga anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry,  Azka Raqila Ukra, serta Arkarna Mawardi, di media sosialnya. Niki pun sering menuliskan kata-kata manis untuk sang anak pada foto yang dia unggah.

Kebaikan hati Niki juga dirakan oleh sahabatnya, Kalina Octaranny, mantan istri Deddy Corbuzier. Kalina mengatakan bahwa Niki adalah seorang ibu yang kuat dan selalu mementingkan pendidikan anaknya. 

"Dan yg pasti, Azka sangat sayang sama aminya.. Saya mengatakan semua ini bkn krn saya mau membela dia, tp itu fakta yg saya lihat. Bagaimana perjuangannya sebagai seorang single parent dr 3 anaknya.. Seperti apa dia menangis memikirkan semua mslh dlm hidupnya," tulis Kalina.

"Dia kerja, banting tulang utk anak2nya.. Dan dia sangat memikirkan pendidikan utk anak2nya," lanjutnya. 

5. Hangat pada para penggemarnya

Beri Ojol Jutaan Hingga Rutin Berdonasi, Ini 6 Kebaikan Nikita MirzaniInstagram.com/nikitamirzaniwarwadi_17

Kebaikan hati Niki juga diceritakan oleh salah satu penggemarnya di media sosial. Akun dengan nama @cmulyadewi itu menceritakan bahwa Niki adalah selebriti yang memperlakukan penggemarnya dengan baik, jauh dari kata sombong.

"Siapa yang bilang kalo kak niki sombong? Dia nggak sombong kok, baik bgt, ramah, cantik banget sumpah. Bukan kaleng kaleng." tulisnya.

6. Peduli sosial tanpa perlu diumbar

Beri Ojol Jutaan Hingga Rutin Berdonasi, Ini 6 Kebaikan Nikita MirzaniInstagram.com/nikitamirzaniwarwadi_17

Niki juga adalah seorang akris yang peduli sosial, khususnya tentang anak-anak. Hal senada juga dilontarkan oleh sahabatnya yang juga seorang aktivis, Melanie Subono.

"Menurut gw @nikitamirzanimawardi_17 itu satu contoh nyata dari kalimat 'Jangan nilai orang dari Cover nya'. Dia adalah salah satu orang yang bisa WA gw saat dia baca ada kasus anak di daerah manapun bahkan mau bayarin tiket gue untuk brangkat TANPA BILANG MEDIA," ujar Melanie.

Melani juga mengatakan bahwa satu dari banyak artis Tanah Air tanggap memberikan donasi pada rumah sosialnya, Rumah Harapan, saat Melanie membutuhkan bantuan.

"Dia ada lah SATU dari palingan SEPULUH lah (padahal ada ribuan) temen gw yang profesi nya artis yang kalau RUMAH HARAPAN gw perlu apa apa mulai dari BARANG BAYI sampe apapun, dia bereaksi duluan. Ya mungkin yang ribuan lain hp ya pada rusak ...makanya cuma 10 paling banyak yang rutin," tuturnya.

Melanie juga menambahkan, Niki bukanlah hanya selembar pakaian yang kita lihat, namun lebih bermakna dari itu.

"Yes mungkin ini GAK ADA hub nya dengan cerita tentang dia dan anaknya sekarang, but SEBAGAI TEMAN , gue cuman mau bilang dia BUKAN sekedar selembar pakaian yang lo liat. Dan hebatnya semua yang gue cerita ini dia GAK PERNAH UMBAR," tutup Melanie. 

Baca Juga: Selalu Jadi Omongan, Ini Gaya Nyentrik Nikita Mirzani

Baca Juga: Berapa Harga 1 Look Ini: Nikita Mirzani

Baca Juga: Gaya Kece Nikita Mirzani Saat Pakai Bikini