Kedua kalinya digelar, Indonesia Millennial Summit by IDN Media sukses menghadirkan 4000 millennial leaders. Acara IMS 2020 ini turut mengundang berbagai booth yang menarik, salah satunya booth Tattoo.in. Booth ini menyediakan 20 gambar yang menyesuaikan salah satu tema dari acara, yakni ”Future is Female” by Popbela.com. 

Inilah 5 hal menarik tentang booth tattoo yang ada di acara IMS 2020. 

1. Pengerjaan tattoo hanya butuh beberapa detik!

#IMS2020: 5 Hal Menarik dari Booth Tattoo di IMS 2020Popbela.com/Marshelina Tri Utami

Berbeda dengan tattoo yang biasanya membutuhkan waktu beberapa jam untuk dibuat, tattoo yang ada di booth IMS 2020 ini hanya membutuhkan 10 detik dalam pembuatannya. Hal ini dikarenakan, tattoo ini merupakan tattoo temporer yang dibuat dengan sebuah alat yang diimpor dari Korea. 

2. Ada 20 jenis gambar yang berbeda

#IMS2020: 5 Hal Menarik dari Booth Tattoo di IMS 2020Popbela.com/Marshelina Tri Utami

Jangan takut kehabisan pilihan gambar di booth tattoo ini karena ada 20 jenis gambar yang berbeda. Rata-rata gambar yang ada bertemakan Future is Female, yaitu salah satu stage yang ada di acara IMS 2020. Gambar yang paling banyak diminati di hari pertama IMS 2020 ini ialah gambar 'Future is Female'. Banyak pengunjung yang tertarik dengan gambar tersebut karena merasa setuju bahwa perempuan memang harus memiliki kedudukan setara dengan laki-laki.

3. Alatnya diimpor dari Korea

#IMS2020: 5 Hal Menarik dari Booth Tattoo di IMS 2020Dok. Internet

Meskipun pengerjaannya hanya membutuhkan beberapa detik, jangan takut tattoo ini tidak aman. Alat-alat yang digunakan diimpor langsung dari Korea. Tinta yang digunakan sudah dipastikan aman untuk semua orang dan sudah diberikan sertifikat khusus kosmetik. 

4. Cocok untuk semua kalangan

Tidak hanya untuk perempuan, tattoo temporer ini cocok untuk laki-laki. Meskipun, desain gambar yang ada di acara IMS 2020 memang kebanyakan diperuntukkan untuk perempuan, tetapi ada juga yang unisex. Salah satu desain gambar yang sering diminati kaum laki-laki ialah desain positivity.

5. Tattoo dapat bertahan 3 hari

#IMS2020: 5 Hal Menarik dari Booth Tattoo di IMS 2020instagram/tattooin.prinker

Meskipun tidak dapat bertahan seperti tattoo permanen, tattoo temporer ini bisa dijadikan pilihan untuk menghias tubuh tanpa merasa bersalah. Tattoo ini dapat bertahan satu hingga tiga hari tergantung seberapa banyak pemakai tersebut melakukan kontak dengan air. 

Nah, itu tadi beberapa hal menarik tentang booth tattoo di acara IMS 2020. Apakah kalian tertarik untuk mencoba tattoo temporer tersebut?

Baca Juga: #IMS2020 Erick Thohir: BUMN Butuh Perempuan dan Millenial