Tidak sedikit orang awam yang berpikir bahwa drama-drama Korea hanya menampilkan cerita romansa yang menghibur. Padahal, seperti yang kita ketahui, terdapat banyak pilihan genre termasuk crime dan thriller yang cukup menantang nyali penonton.

Bagaimana tidak! Para aktor Korea yang terlibat dalam drama tersebut selalu membuat kita sebagai penonton bertanya-tanya. Apakah mereka orang jahat benaran? Pasalnya kemampuan akting mereka saat menjadi psikopat membuat kita sangat ketakutan.

Siapa sajakah mereka? Sebagai hint, mereka adalah aktor-aktor Korea yang disebut sebagai 'psikopat' paling menyeramkan namun tetap bervisual menarik.

1. Lee Dong Wook

Deretan Aktor Psikopat yang Menyeramkan tapi Ganteng Banget!hancinema.net

Tidak sedikit drama romansa maupun komedi yang telah sukses dibintangi oleh aktor papan atas Lee Dong Wook. Namun, di antara judul-judul tersebut, Lee Dong Wook nyatanya pernah membintangi tokoh psikopat pada drama Strangers from Hell (2019).

Dengan genre thriller, Lee Dong Wook digambarkan sebagai seorang tokoh dokter gigi yang diam-diam menyimpan hobi mematikan. Membunuh korban untuk kesenangannya sendiri dan mengoleksi gigi para korban sebagai cinderamata dari karyanya tersebut.

2. Kim Bum

Deretan Aktor Psikopat yang Menyeramkan tapi Ganteng Banget!soompi.com

Mendengar nama Kim Bum, kamu pasti teringat dengan drama Boys Over Flowers (2009) yang menampilkan dirinya sebagai anggota F4 yang sangat menggemaskan. Namun, tahukah kamu? Pada drama terbarunya di tahun 2020, Kim Bum tampil mematikan, lho!

Yup, tepatnya di drama Tale of the Nine Tailed (2020). Di drama ber-genre fantasy dan misteri ini, Kim Bum hadir sebagai tokoh karakter siluman rubah yang suka membunuh manusia dan mencari masalah karena dendamnya terhadap kakaknya. Menyeramkan, ya!

3. Kim Ji Hoon

Deretan Aktor Psikopat yang Menyeramkan tapi Ganteng Banget!Dok. tvN

Jika kamu mengaku sebagai pecinta drama Korea sejati, kamu pastinya sadar dengan sorotan popularitas yang tengah diberikan kepada aktor Kim Ji Hoon. Hal ini tidak lain dikarenakan penampilannya sebagai tokoh psikopat di drama Flower of Evil (2020).

Di sana, Kim Ji Hoon tamil sebagai karakter pembunuh yang cukup sadis dan tidak memiliki perasaan dalam melakukannya. Sampai-sampai ada satu adegan ketika Kim Ji Hoon membunuh asisten rumah tangga meskipun ibunya berada di ruangan yang sama.

4. Kim Jae Wook

Deretan Aktor Psikopat yang Menyeramkan tapi Ganteng Banget!soompi.com

Berbicara mengenai drama Korea yang menampilkan tokoh karakter psikopat, bagaimana mungkin kita melupakan The Voice (2017)? Drama ber-genre crime dan thriller ini disebut-sebut sebagai salah satu drama yang cukup sadis dalam menguji nyali penonton.

Pasalnya, aktor kawakan Kim Jae Wook sangat lihai dalam memerani karakternya sebagai sosok psikopat yang sangat ahli dalam membunuh. Tahukah kamu, siapakah mayoritas korban yang dipilih oleh Kim Jae Wook? Tunawisma. Sangat tidak berperasaan, ya!

5. Park Sung Hoon

Deretan Aktor Psikopat yang Menyeramkan tapi Ganteng Banget!soompi.com

Setidaknya nama Park Sung Hoon telah tercatat membintangi film dan drama seri papan atas sejak tahun 2011. Namun, bisa dibilang, tahun 2019 adalah awal popularitasnya di generasi zaman now berkat penampilannya sebagai psikopat di Psychopath Diary (2019).

Yup, di drama ber-genre thriller tersebut, Park Sung Hoon tampil sebagai sosok psikopat yang sangat mematikan. Bayangkan saja! Dengan kekuasaan dan kekayaan yang dimilikinya, Park Sung Hoon dapat membunuh siapapun dan kabur dari kejaran polisi.

Nah loh, kamu jadi merinding, ya? Kalau sudah mulai ketakutan, cukup perhatikan visual kelima aktor di atas. Sebagai psikopat, they're still hot to enjoy!

Baca Juga: Ternyata 6 Aktor Korea Ini Dapat Julukan Spesial dari Fans, Apa Itu?

Baca Juga: 5 Aktor Ganteng Ini Berani Memerankan Tokoh Paling Horror di Drakor!

Baca Juga: Dikelilingi Banyak Aktor Ganteng, Ini 5 Artis Korea Paling Beruntung