Para warganet pasti pernah deh mengalami hal-hal yang tak terduga saat berada di ruang ujian. Saking groginya saat mau mengerjakan soal ujian, banyak dari warganet yang melakukan tingkah-tingkah kocak. Tentunya, hal tersebut bikin ngakak sekaligus bikin malu banget.

Nah, beberapa dari warganet ini menceritakan momen lucu saat berada di ruang ujian dan diunggah di media sosial Twitter. Yuk, kita simak!

1. Wah ini sih pasti bikin kaget satu ruangan

Gagal Serius, 13 Pengalaman Unik Saat Ujian Ini Bikin Ngakaktwitter.com/gtnovitaa

2. Lain kali jangan kebanyakan makan ya saat mau ujian, nanti jadi ketiduran seperti warganet yang satu ini

Gagal Serius, 13 Pengalaman Unik Saat Ujian Ini Bikin Ngakaktwitter.com/m4kh1uk_4stra1

3. Duh adegannya kayak di sinetron aja

Gagal Serius, 13 Pengalaman Unik Saat Ujian Ini Bikin Ngakaktwitter.com/daffrl

4. Kocak banget deh, saking groginya jadi nggak ingat nama diri sendiri

Gagal Serius, 13 Pengalaman Unik Saat Ujian Ini Bikin Ngakaktwitter.com/flowerjisungzz

5. Aduh, siapa nih yang kebiasaan nggak mematikan alarm saat ujian?

Gagal Serius, 13 Pengalaman Unik Saat Ujian Ini Bikin Ngakaktwitter.com/qwinzs

6. Auto nggak percaya diri sih kalau lihat teman sebelah lancar ngerjain soal

Gagal Serius, 13 Pengalaman Unik Saat Ujian Ini Bikin Ngakaktwitter.com/BUDAKKUClNG

7. Auto salah fokus nih kalau ketemu cowok ganteng

Gagal Serius, 13 Pengalaman Unik Saat Ujian Ini Bikin Ngakaktwitter.com/Asthp_

8. Mantap nih ngerjain soal ujian sambil minum teh

Gagal Serius, 13 Pengalaman Unik Saat Ujian Ini Bikin Ngakaktwitter.com/ambisooyaa

9. Duh, pasti ngakak deh ekspresi warganet ini saat dibangunin sama pengawasnya

Gagal Serius, 13 Pengalaman Unik Saat Ujian Ini Bikin Ngakaktwitter.com/winseulbear

10. Nah lho, seram juga nih peserta ujiannya ada yang tidur terus ngomong sendiri

Gagal Serius, 13 Pengalaman Unik Saat Ujian Ini Bikin Ngakaktwitter.com/mangkoksekoteng

11. Relate banget nih pengalaman warganet yang satu ini. Akibat grogi mau ujian jadi sakit perut deh

Gagal Serius, 13 Pengalaman Unik Saat Ujian Ini Bikin Ngakaktwitter.com/sihginb

12. Saking susahnya, jadi istighfar mulu nih

Gagal Serius, 13 Pengalaman Unik Saat Ujian Ini Bikin Ngakaktwitter.com/ssciamachy

13. Biasanya nih kalau pengawasnya tidur, peserta ujiannya pasti senang deh. Setuju?

Gagal Serius, 13 Pengalaman Unik Saat Ujian Ini Bikin Ngakaktwitter.com/hellonajaem

Nah itulah beberapa pengalaman kocak para warganet saat berada di ruang ujian. Ngakak banget kan!

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "Ngakak! 13 Pengalaman Kocak Para Warganet saat Berada di Ruang Ujian"

Baca Juga: Dari Bikin Kesal Sampai Ngakak, 10 Pose Kocak Warganet di Rumah Milea

Baca Juga: Mengikuti Keinginan Konsumen, Hasilnya Jadi Menu Makanan yang Kocak

Baca Juga: 10 Meme Adegan Sinetron Azab Ini Bikin Kamu Gagal Tobat, Kocak Banget!