Sehun yang merupakan personil boyband EXO asal Korea kembali membuat heboh penggemar asal Indonesia. Sebabnya, personil termuda boyband asuhan SM Entertainment ini terlihat menggunakan pakaian khas Indonesia berupa batik, tepatnya motik Batik Parang.

Bikin Heboh, Sehun EXO Nyanyikan Ko Ko Bop di Korea Pakai Batik!www.instagram.com

Sehun tampil mengenakan batik asli Indonesia saat EXO membawakan lagu Ko Ko Bop dalam acara Inkigayo. Batik yang dipakai oleh Sehun ini merupakan Batik Parang yang berasal dari Kota Solo. Berkat penampilannya, Sehun yang berada di barisan depan itu pun sukses membuat penggemar khususnya dari Indonesia heboh.

Bikin Heboh, Sehun EXO Nyanyikan Ko Ko Bop di Korea Pakai Batik!www.liputan6.com

Dalam aksi manggung Sehun bersama EXO saat itu, hanya Sehun yang terlihat memakai baju batik. Sehun terlihat percaya diri memakai batik dengan motif modifikasi batik parang yang dipadukan dengan celana berwarna hitam dan sepatu formal, dengan bagian ujung lengan dilipat dan beberapa kancing bajunya sengaja dibiarkan terbuka. Karena pilihan busananya, ada beberapa EXO-L, sebutan bagi para penggemar EXO, yang menyebut bahwa ia terlihat seakan mau pergi ke undangan pernikahan atau 'kondangan.'

Bikin Heboh, Sehun EXO Nyanyikan Ko Ko Bop di Korea Pakai Batik!www.liputan6.com

Walaupun begitu, mayoritas penggemar EXO asal Indonesia justru heboh karena yakin Sehun mencintai negara serta budaya Indonesia berkat pilihannya mengenakan batik. Menurutmu bagaimana penampilan Sehun dengan batik, Bela?

Baca Juga: Lagu Ko Ko Bop EXO Terbukti Hasil Plagiat?