Film Beauty and The Beast adalah film fantasi musikan tahun 2017 yang disutradarai oleh Bill Condon dan diproduseri oleh David Hoberman dan Todd Lieberman. Naskah film ini ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos berdasarkan film animasi musikal berjudul sama tahun 1991 dan dan dongeng karya Jeanne-Marie Leprince de Beaumont. Dalam rangka menyambut film Beauty and The Beast bulan Maret ini ada sebuah Hotel di London yang memberikan sebuah servis minum teh super magical yang membuatmu berdecak kagum. Ingin tahu seperti apa? Yuk lihat di sini

Nikmati Minum Teh dalam Suasana Negeri Dongeng Beauty And The Beast

Salah satu karakter favorit dalam film Beauty and The Beast seperti Mrs Potts, Chip, Cogsworth dan beberapa karakter lucu lainnya hadir di dalam hidupmu untuk menjadi teman minum teh cantik. So cute! Jika kamu Disney Lover, dan fans dari film Beauty & The Beast, tandanya hati kamu bakal sangat bahagia , menikmati minum secangkir teh cantik di sore hari serta ditemani dengan chocolate mousse yang sangat lezat dan juga segelas champagne. Selain itu ada bunga mawar merah yang menjadi icon dalam film Beauty and the Beast ini juga memperindah suasana. Rasanya seperti mimpi menjadi nyata.

Nikmati Minum Teh dalam Suasana Negeri Dongeng Beauty And The Beast

Semua servis minum Teh cantik ini bisa kamu temui di The Kensington Hotel, London. Tale As Old As Time” Afternoon Tea ini harus reservasi terlebih dahulu ya akibat terlalu banyak peminatnya lho. Gimana tertarik mencobanya, Bela?

BACA JUGA: Gemas! 7 Makanan Lucu ini Bikin Kamu Nangis Bahagia Ketika Memakannya