Nama Julian Jacob kini sedang menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran mantan kekasih Marion Jola tersebut dikabarkan sedang menjalin asmara dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie. Bahkan, keduanya kerap mengunggah kebersamaan di akun media sosial mereka.

Baru-baru ini, kebersamaan keduanya juga terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Pada video berdurasi 60 detik tersebut, terlihat Julian mencium kening kepala Jodie. Sontak, ungggahan tersebut dibanjiri oleh komentar pedas dari warganet yang menilai Julian sebagai playboy lantaran kerap bergonta-ganti pacar.

Namun, di balik kontroversi kisah asmaranya tersebut, Julian merupakan sosok pria yang penuh dengan bakat, lho. Selain menjadi penyanyi, Julian juga sempat mencicipi dunia peran. Untuk kamu yang penasaran, berikut perjalanan karier Julian Jacob. 

Memulai karier pada tahun 2014

Dekat dengan Brisia Jodie, Ini Perjalanan Karier Julian JacobInstagram.com/JulianJacs

Julian Jacob memulai kariernya pada tahun 2014. Bukan di industri musik, pria 26 tahun tersebut memulai debut kariernya di dunia peran. Ia pernah bermain peran di sejumlah sinetron ternama, seperti Semua Sayang Eneng dan juga Bintang di Langit. Tak hanya sinetron, julian dengan parasnya yang rupawan juga sempat membintangi beberapa judul FTV. 

Julian sendiri mengaku tak mempunyai bakat dalam dunia peran. Namun, karakter dirinya yang menyukai tantangan justru membuatnya memutuskan untuk terjun ke dunia peran tersebut. Berkat kegigihan usahanya, Julian, yang memulai kariernya dengan menjadi pemeran pembantu, pernah berada dalam puncak karier aktor ketika mendapat peran utama.

Berpindah haluan ke dunia musik

Dekat dengan Brisia Jodie, Ini Perjalanan Karier Julian JacobInstagram.com/JulianJacs

Merasa sangat suka dan nyaman di dunia musik, Julian akhirnya memutuskan untuk berpindah haluan karier dengan menjadi seorang musisi. Pada September 2019 lalu, Julian resmi menjadi solois dengan lagu "Dummy". Julian sendiri mengakui bahwa kesukaanya pada musik telah berlangsung lama, yaitu sejak ia duduk di bangku SMP. Ia bersama teman-temannya sempat membuat sebuah band bernama Julian and Friends, dengan posisi dirinya sebagai vokalis.

Kini, Julian berada di bawah naungan manajemen Young Lex. Ia berharap ke depannya bisa terus berkarya dengan menciptakan lagu-lagu bergenre R&B lainnya. 

Menjadi model

Dekat dengan Brisia Jodie, Ini Perjalanan Karier Julian JacobInstagram.com/JulianJacs

Selain menjadi musisi, Julian dengan fashion-nya yang sangat stylish juga pernah menjadi model, lho. Ia juga pernah didapuk untuk membintangi beberapa iklan dari brand ternama.

Itulah perjalanan karier seorang Julian Jacob. Ada hal menarik lainnya yang kamu tahu, Bela?

Baca Juga: Putus dari Marion Jola, 10 Potret Mesra Julian Jacob dan Brisia Jodie

Baca Juga: Brisia Jodie, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Makin Hits!

Baca Juga: #IAMREAL: Masa Lalu Ajarkan Julian Jacob Lebih Mencintai Diri Sendiri