Menolak proyek film sudah menjadi hal yang lumrah di dunia perfilman. Begitu juga dengan industri perfilman Bollywood. Alasan para aktor dan aktris menolak proyek film yang ditawarkan pada mereka pun cukup beragam. Mulai dari tidak cocok dengan naskah film, bentrok jadwal shooting dengan proyek film yang lain, hingga hal sepele seperti tidak suka dengan lawan main atau kru film lainnya.

Hal tersebut pun cukup sering dilakukan oleh si cantik Deepika Padukone. Mantan atlet bulutangkis profesional ini sering menolak proyek film yang rata-rata semuanya ditawarkan langsung oleh sang pembuat film.

Tidak hanya film produksi Bollywood, film produksi Hollywood pun sempat ditolak oleh istri aktor serba bisa, Ranveer Singh.

Penasaran film mana saja yang ditolak oleh aktris dengan bayaran tertinggi di Bollywood? Yuk, disimak.

1. Prem Ratan Dhan Payo

Greget! 5 Film Blockbuster Ini Ternyata Ditolak oleh Deepika Padukoneindianexpress.com

Salman Khan selaku pemeran utama dalam film ini sendiri yang merekomendasikan peran Maithili pada Deepika Padukone. Namun, Deepika Padukone menolak peran tersebut dan lebih memilih film Bajirao Mastani besutan Sanjay Leela Bhansali. Peran Maithili pun menjadi milik Sonam Kapoor dan sukses melambungkan karirnya di Bollywood.

2. Jab Tak Hai Jaan

Greget! 5 Film Blockbuster Ini Ternyata Ditolak oleh Deepika Padukoneimdb.com

Mendiang Yash Chopra, selaku pemilik rumah produksi terkenal Yash Raj Films sekaligus sutradara film tersebut sudah menentukan pilihannya pada Deepika Padukone. Namun, saat tahu kalau Katrina Kaif juga terlibat dalam film yang juga dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma, Deepika lebih memilih untuk hengkang dari film tersebut.

Masih belum diketahui alasan pasti kenapa Deepika Padukone hengkang dari film Jab Tak Hai Jaan. Tapi beberapa sumber mengatakan bahwa Deepika tidak senang jika harus bekerjasama dengan orang yang sedang dekat dengan mantan pacarnya, Ranbir Kapoor.

3. Dhoom 3

Greget! 5 Film Blockbuster Ini Ternyata Ditolak oleh Deepika Padukonehollywoodreporter.com

Film blockbuster yang juga ditolak oleh Deepika Padukone berikutnya ada Dhoom 3. Belum diketahui pasti apa penyebab istri Ranveer Singh ini menolak salah satu film dengan penghasilan tertinggi sepanjang masa. Namun yang pasti, peran tersebut jatuh pada tangan Katrina Kaif.

4. Kick

Greget! 5 Film Blockbuster Ini Ternyata Ditolak oleh Deepika Padukoneibtimes.co.in

Bukan pertama kalinya Deepika Padukone menolak bekerjasama dengan Salman Khan dalam sebuah film. Sebelumnya, Salman Khan pernah mengajak Deepika Padukone untuk menjadi lawan mainnya di film Kick. Sekali lagi, Deepika Padukone menolak tawaran tersebut karena jadwalnya yang sudah terlampau padat.

5. Fast & Furious 7

Greget! 5 Film Blockbuster Ini Ternyata Ditolak oleh Deepika PadukoneIMDB.com

Fun fact, Vin Diesel sendiri yang mengajak Deepika Padukone untuk bergabung dan melakukan debut di Hollywood lewat film Fast & Furious 7. Sayangnya, Deepika harus merelakan film yang mendapatkan pendapatan lebih dari $1 triliun di seluruh dunia karena saat itu dirinya sedang disibukkan dengan film Goliyon Ki Raasleela - Ram Leela.

Bukan berarti Deepika Padukone tidak jadi debut di Hollywood. Pada tahun 2017, Deepika Padukone melakukan debutnya di Hollywood lewat film xXx: Return of Xander Cage yang juga dibintangi oleh Vin Diesel, Samuel L. Jackson, dan Toni Collete.

Meskipun menolak banyak film blockbuster, masih banyak kok film-film Deepika Padukone yang berkualitas dan menjadi box office. Apakah kamu bisa menyebutkan salah satu judulnya?

Disclaimer: Artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "Greget! 5 Film Blockbuster Ini Ternyata Ditolak oleh Deepika Padukone"

Baca Juga: 5 Film Box Office Bollywood Ini Ternyata Ditolak Kajol Lho