Trailer "Transformers: Rise of The Beats" Rilis

Ada Robot Gorila, Trailer "Transformers: Rise of The Beats" Rilis

Terinspirasi dari jalan cerita "The Beast Wars"

Ada Robot Gorila, Trailer "Transformers: Rise of The Beats" Rilis

Para pencinta serial Transformers, saatnya untuk bertemu kembali dengan kekacauan dan pertarungan yang seru dalam trailer pertama dari film Transformers: Rise of The Beats. Rilis sekitar beberapa jam yang lalu, trailer ini akan membawamu ke dalam petualangan keliling dunia di era 90an bersama para Autobot dan bertemu dengan Transformer baru—The Maximals—dalam pertarungan yang terjadi di bumi antara Autobots dan Decepticons.

Sebagai proyek ketujuh dari waralaba Transformers, film tersebut dibintangi oleh pemeran utama dari In The Heights dan Judas and the Black Messiah, Anthony Ramos bersama Dominique Fishback, yang berperan sebagai para arkeolog yang masuk ke dalam konflik zaman primitif dengan beberapa Transformers berubah menjadi bentuk binatang.

Selain itu, Ron Perlman akan membintangi film ini sebagai pengisi suara Optimus Primal, sang pemimpin The Maximals. Kemudian, ada Pete Davidson sebagai Transformer Mirage dan Michelle Yeoh yang memainkan karakter Air Razor. Pemeran tambahan lainnya, di antaranya Peter Dinklage sebagai Scourge, Liza Koshy sebagai Arcee, John DiMaggio sebagai Stratosphere, David Sobolov sebagai Rhinox/Battletrap, Michaela Jaé Rodriguez sebagai Nightbird, Cristo Fernández sebagai Wheeljack, dan terakhir ada Tobe Nwigwe yang menjadi karakter Reek.

Ada Robot Gorila, Trailer Transformers: Rise of The Beats RilisTransformers 7: Rise Of The Beasts Trailer

Pada adegan pembuka dari trailer-nya, kamu akan melihat Anthony Ramos tengah mengendarai Porsche 911, sebuah autobot bernama Mirage. Kemudian, Ramos berjalan angkuh, keluar dari Mirage dengan ransel di tangannya. Di sepanjang trailer tersebut, Ramos juga perlu waktu untuk membiasakan diri dengan partner barunya itu.

Dalam adegan selanjutnya, Optimus Primal—pemimpin The Maximals—yang muncul entah dari mana, seolah bersiap untuk menyebabkan kehancuran. Kedatangannya itu memicu si Optimus Prime yang awalnya bertujuan untuk menyelamatkan keadaan, namun ternyata Primal justru memperingatkan Prime mengenai ancaman yang tidak menyenangkan akan datang nantinya. Tanpa gentar, Prime mengatakan, "Let them come."

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa film ini terinspirasi dari jalan cerita The Beast Wars, serial televisi animasi yang pernah tayang pada tahun 1996. Serial tersebut mengambil latar waktu di masa depan dari waralaba orisinil Transformers, artinya 300 tahun setelah peristiwa The Transformers dan menampilkan Maximals dan Predacons, sebagai keturunan Autobots dan Decepticons.

Pada akhir trailer film Transformers: Rise of The Beats, kamu akan disuguhkan perseteruan dari banyak robot yang bertransformasi dari bentuk hewan maupun kendaraan. Kamu juga akan melihat sosok Bumblebee yang menangkis senjata dari salah satu lawan robotnya sebagai penutup yang epik.

Ada Robot Gorila, Trailer Transformers: Rise of The Beats Rilisinstagram.com/transformersmovie

"Rise of the Beasts", bagian ketujuh dalam franchise "Transformers", akan dirilis di bioskop pada 9 Juni 2023. Siap-siap masuk ke dalam daftar tontonan wajib di tahun depan, ya!

https://www.youtube.com/embed/3PmPyFH8wlE

Baca Juga: Ini 5 Fakta Film Bumblebee yang Menjadi Film Terbaik Transformers

Baca Juga: Ini yang Bisa Kamu Lakukan Agar Pekerjaan Tidak Diganti dengan Robot

Baca Juga: Pertarungan Seru Manusia dan Robot, Ini Sinopsis 'Terminator 3'

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Potret Rumah Baru Song Joong Ki & Istri Harga Rp183 Miliar

Potret Rumah Baru Song Joong Ki & Istri Harga Rp183 Miliar

trending

Trending

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Inspiration

Kenali 9 Perbedaan iPhone 14 dan iPhone 13, Tertarik Upgrade?

Kenali 9 Perbedaan iPhone 14 dan iPhone 13, Tertarik Upgrade?