Adhisty Zara merupakan eks member JKT48 yang namanya sukses di industri hiburan Tanah Air. Dirinya kerap muncul di layar lebar juga TV.  Tawaran job pun tampak mengalir bak derasnya air.

Beredarnya video mesra yang diduga adalah Adhisty Zara dan Okin, mantan suami Rachel Vennya, membuat nama Zara dan Okin langsung trending di media sosial.

Namun, di balik kehebohan itu, Zara adalah sosok yang ulet dalam berkarya. Berikut adalah sumber penghasilan Adhisty Zara yang sudah sukses meski usianya masih 18 tahun. Penasaran? Keep reading!

1. Main film layar lebar

Sukses dan Kaya, Ini 6 Sumber Penghasilan Adhisty Zarainstagram.com/zaraadhsty

Pamor Zara semakin melejit pesat setelah dirinya membintangi film Keluarga Cemara (2018). Setelah itu ia berhasil memerankan sosok Dara di film Dua Garis Biru (2019). Tawaran film pun terus berdatangan dan menghasilkan karya film yang ramai penonton. Sebut saja Ratu Ilmu Hitam (2019), Mariposa (2020), hingga Patriot Taruna: Virgo and the Sparklings (2020).

Terhitung hingga kini, perempuan kelahiran 21 Juni 2003 sudah berakting di 7 film layar lebar dengan 5 film yang penayangannya masih belum ada jadwal rilis.

2. Bintangi film pendek

Sukses dan Kaya, Ini 6 Sumber Penghasilan Adhisty ZaraInstagram.com/zaraadhsty

Bakat akting Zara memang patut diacungi jempol. Ia mampu menjiwai karakter yang diperankan, bahkan sampai penontonnya ikut baper. Selain main di film layar lebar, Zara juga sempat bintangi film pendek Lily of the Valley sebagai Lily.

3. YouTube

Sukses dan Kaya, Ini 6 Sumber Penghasilan Adhisty ZaraInstagram.com/zaraadhsty

Zara juga sibuk sebagai kreator konten. Bersama sang kakak, Hasyakyla Utami, mereka membuat channel YouTube bernama Zara VS Kyla.

Diketahui, Zara dan Kyla pertama kali buat channel YouTube ini pada 16 Januari 2020. Masih dalam hitungan bulan, Zara VS Kyla berhasil raih 257ribu subscribers, lho!

4. Bintang iklan

Sukses dan Kaya, Ini 6 Sumber Penghasilan Adhisty Zarainstagram.com/zaraadhsty

Semakin melejit pesat, nggak heran banyak brand yang ingin menjadikan Zara sebagai bintang iklan. Ini jadi salah satu sumber penghasilan terbesar Zara tentunya.

5. Brand ambassador

Sukses dan Kaya, Ini 6 Sumber Penghasilan Adhisty Zarainstagram.com/zaraadhsty

Nggak hanya iklan, beberapa produk pun menjadikan Zara sebagai brand ambassador. Salah satunya, Chocolatos.

6. Model

Sukses dan Kaya, Ini 6 Sumber Penghasilan Adhisty ZaraErich Al Amin

Terakhir, dilihat dari Instagram-nya Zara kerap melakukan photoshoot. Yups, mempunyai pesona yang memukau emang cocok kalau Zara juga bisa berkerja sebagai model.

So, itulah sumber penghasilan Adhisty Zara yang membuatnya makin sukses di dunia hiburan. Usaha keras itu tak akan mengkhianati!

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "Makin Sukses dan Terkenal, Ini 6 Sumber Penghasilan Adhisty Zara"

Baca Juga: Seru Semua! Ini 9 Film yang Dibintangi Adhisty Zara

Baca Juga: Intip Gaya Hasyakyla Utami, Kakak Adhisty Zara yang Nggak Kalah Manis

Baca Juga: Sempat Bolak-Balik Jakarta-Bandung, Ini Perjalanan Karier Adhisty Zara