Pada awal pembuka tahun 2019,  Britney yang sudah lama bergelut di dunia hiburan kini harus memutuskan untuk cuti. Britney bahkan akan mengosongkan jadwalnya entah sampai waktu yang dia berikan. Melalui sosial media, Britney memberitahu dirinya perlu cuti dan fokus terhadap kesehatan sang ayah.

1. Cuti demi keluarga

Patut Ditiru, Britney Spears Hiatus dari Dunia Hiburan Demi Rawat Ayahpagesixcom.

Britney menjelaskan kepada fans dan media bahwa dirinya akan fokus merawat sang ayah yang sedang mengalami penyakit usus robek. Hal itu membuat dirinya akan cuti dari dunia entertainment. Namun, Brithney tidak menjelaskan sampai kapan, dirinya hanya mengumumkan dia perlu hiatus tanpa ada batas.

2. Penyakit sang ayah

Patut Ditiru, Britney Spears Hiatus dari Dunia Hiburan Demi Rawat Ayahpeople.com

Tahun 2018 lalu, Jamie Spears, ayah dari Britney dikabarkan jatuh sakit sampai harus dioperasi dan dirawat di rumah sakit. Melalui akun Twitternya, Britney bersyukur ayahnya berhasil melawan penyakit yang bisa merengut nyawa. Dari itu, Britney sepenuh hati akan konsentrasi penuh merawat Jamie.

3. Lebih penting keluarga daripada karier

Patut Ditiru, Britney Spears Hiatus dari Dunia Hiburan Demi Rawat Ayahvanityfair.com

Pelantun lagu ‘Sometimes’ itu memang sangat dekat dengan keluarganya. Melansir dari The Guardian, Britney mengatakan dirinya memiliki hubungan yang sangat istimewa dengan keluarga. Bahkan, Britney mengatakan lebih mementingkan kebersamaan keluarga seperti halnya keluarga yang selalu ada untuknya.

4. Diundur acaranya

Patut Ditiru, Britney Spears Hiatus dari Dunia Hiburan Demi Rawat Ayahbankrate.com

Memilih untuk fokus merawat sang ayah, dan memutuskan untuk mengosongkan jadwalnya. Berarti hal ini berpengaruh dengan salah satu acaranya, pada Februari mendatang, pertunjukan Britney: Domination di Las Vegas juga akan ditunda.

5. Meminta maaf

Patut Ditiru, Britney Spears Hiatus dari Dunia Hiburan Demi Rawat Ayahgramm.ycom

Sempat mengganjal di hati namun Britney akan melakukan apa saja demi berada di sisi ayahnya. Britney juga meminta maaf kepada penggemar yang sudah membeli tiket Britney: Domination. Melansir dari The Guardian, Britney mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan ia meminta maaf atas ketidaknyamanan. Meski demikian, Britney tetap menantikan tampil di panggung.

Dari keputusan Britney mengajarkan kita suatu hal lho. Pasalnya keluarga memang tidak bisa disandingkan oleh apa pun, termasuk karier. Britney juga memberikan hal tersirat, 'Sekaya apa pun, sehebat apa pun, tanpa keluarga kita akan merasa kurang'. 

Baca Juga: Ini Fakta Lagu Baby One More Time Britney Spears yang Sudah 20 Tahun