Nggak disangkal lagi, kalau para pengguna Instagram ingin menampilkan feed-nya sebaik mungkin. Kamu pun pasti ingin mengekspresikan gaya di spot foto yang lucu kan? Tempat-tempat Instagrammable ini menjadi jawaban buat kamu yang ingin menunjukkan kreasi nih.

Salah satunya yakni Haluu, wisata selfie Instagrammable di Plaza Indonesia ini menawarkan spot foto yang super artsy. Selain bisa melihat instalasi seni unik, kamu juga bisa berswa foto sekreatif mungkin bersama sahabat atau pasanganmu. Bayar nggak ya kalau kesini?

Kece Parah, Wisata Selfie Instagrammable Kini Ada di Jakarta popbela.com/erfahnanda

Sebelum bicara soal biaya, Haluu yang digawangi oleh Bridestory ini memang dibuat untuk berbagai kalangan, Bela. “Haluu ini cocok untuk masyrakat Jabodetabek agar nggak usah jauh-jauh untuk foto instagrammbale, dan Haluu memang didesain untuk semua kalangan,” ucap Ayundia Wardhani, VP of Marketing Bridestory

Kece Parah, Wisata Selfie Instagrammable Kini Ada di Jakarta popbela.com/erfahnanda

Mulai dari 15 Desember 2018 hingga 3 Maret 2019, pada pukul 10.00 – 22.00 kamu bisa masuk ke dunia mimpi kamu bersama dengan Haluu. Dengan 13 spot yang menarik dan kekiniaan bisa membuat kamu lebih mengembangkan imajinasi. Kamu hanya harus membayar biaya masuk sekitar Rp100 ribu.

Eits, tapi Haluu ini bukan sekadar halusinasi ya, Bela. Justru Haluu ini mempunyai arti yang mendalam. Dalam bahasa Finlandia, Haluu memiliki sebuah arti tentang perjalanan yang menampilkan objek yang mengejutkan. 

Kece Parah, Wisata Selfie Instagrammable Kini Ada di Jakarta popbela.com/erfahnanda

Selain spot nya menggemaskan dan cheerful banget, Haluu juga menyediakan tempat menjual souvenir sebagai kenang-kenangan nih. So, gimana kamu sudah siap untuk foto Instagrammable bersama dengan Haluu?