Acara ajang millenial 2020, Indonesia Millenial Summit akhirnya ditutup dengan rangkaian deklarasi Millenial Lintas Agama pada tanggal 18 Januari di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan. 

Dihadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Sunanto, Ketua Umum PP Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Corneles Galandjidjinay, Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Replubik Indonesia (PMKRI) yaitu Halasan Simaremare, dan Ketua Umum Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) I Gede Ariawan. 

Bertema "Making the World a Better Place - One Individual, One Organization, One Community at Time" ini memang bertujuan untuk makin mempererat persaudaraan. 

#IMS2020: Millennial Wajib Toleransi Sesama Agama, Ini AlasannyaIDN Media

Para pembicara membahas mengenai deklarasi damai millenial lintas agama  yaitu harus menjaga semangat toleransi keberagaman dalam kehidupan millenial, menolak segala bentuk radikalisme agama yang bertentangan dengan pancasila, UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika, mendukung pengembangan sumber daya manusia untuk Indonesia emas 2045, serta mendukung tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

Baca Juga: #IMS2020: Pecah! Yuk Intip Keseruan IMS 2020 Hari Pertama