Kembali menggelar acara Indonesia Millenial Summit (IMS) 2020, IDN Media mengusung tema "Shaping Indonesia's Future" yang diadakan dua hari 17-18 Januari 2020, di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Salah satu stage yaitu Hijrah membahas mengenai bagaimana gaya hidup islami yang bisa memberikan dampak positif bagi jiwa dan raga. Sesi bertema Lifestyle in Muslim Way ini berlangsung pada Sabtu, 18 Januari 2020 pukul 16.20-17.10 WIB.

Sesi ini mengundang Profesor Abdul Mujib sebagai pakar psikologi Islam, Dr Fidiansjah Mursid Ahmad sebagai pakar kesehatan, dan A. Iskandar Zulkarnain selaku Badan Pelaksana BPKH, Woro Windrati yang berprofesi sebagai pembaca berita Metro TV, dan dimoderatori oleh Kemal Pahlevi. 

#IMS2020: Tips Untuk Millennial Agar Bisa Pergi Haji Menurut BPKHIDN Media

Tema yang dibahas lebih kepada belakangan ini millenial digandrungi oleh gaya hidup islami sebab terbukti memberikan dampak positif bagi kesehatan jiwa dan raga millenial.

Salah satu pembicara yaitu Anggota Badan Pelaksana Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) A Iskandar Zulkarnain menyebut bahwa gaya hidup agar lebih positif terutama untuk millenial adalah menyarankan untuk daftar haji sejak dini, "Kalau daftar dari muda biar nanti para millennial bisa menabung uang Rp20 ribu selama empat tahun, itu pasti akan terkumpul,"  ungkap Iskandar.

Nah bagaimana nih jadi berniat untuk nabung nggak, Bela? Semoga bisa terkumpul uangnya dan bisa pergi haji secepatnya ya!

Baca Juga: #IMS 2020: Pesan Mira Lesmana pada Millennial yang Ragu untuk Berkarya