Pamungkas Akan Rilis Rangkaian Konser Birdy Tour Dalam Film Dokumenter

Film yang mencerminkan perjalanan karier Pamungkas

Pamungkas Akan Rilis Rangkaian Konser Birdy Tour Dalam Film Dokumenter

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Penyanyi, produser rekaman dan penulis lagu Pamungkas telah menyelesaikan rangkaian konser turnya yang bertajuk Birdy South East Asia Tour. Konser ini diselenggarakan di 5 negara dan 12 kota di Indonesia. Jakarta menjadi kota penutup rangkaian konser tur ini. 

Selama berjalannya konser tur ini, Maspam Company bersama SRN Entertainment menyiapkan sebuah film dokumenter yang menceritakan tentang perjalanan karier serta perjalanan konser tur ini. Rencananya, fim ini akan tayang di pertengahan tahun. Seperti apa detailnya? Check this out, Bela! 

Sekilas tentang album Birdy

Birdy adalah album yang dirilis oleh Pamungkas pada 16 Juni 2022. Berisikan 11 buah lagu, album ini merupakan album keempat yang dibuat sendiri oleh Pamungkas. Pamungkas mengungkap, album ini adalah hasil dari proses perdamaian ia dengan inner child-nya. Ia menulis lagu-lagu di album ini pada road trip di masa pandemi.

"Di album empat nih, kayak tiba-tiba menarik kembali, gua ajak duduk anak kecil gue. Karena I belive seniman sama dengan anak kecil. Gua nulisnya ketika lagi road trip, lagi pandemi," kata Pamungkas saat di temui di daerah Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (21/02/2023) lalu.

Rangkaian Birdy South East Asia Tour

Birdy South East Asia Tour digelar di 5 negara, yakni Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura dan Indonesia. Pada Agustus hingga September 2022, pria berusia 29 tahun ini sukses menggelar konser turnya di luar negeri. Bersama SRN Entertainment, Maspam Company pun melanjutkan konser tur ini di Indonesia sejak awal Desember hingga akhir Februari 2023.

Di Indonesia, Pamungkas menggelar tur ke 12 kota, yakni Surabaya, Bali, Bandung, Makassar, Lampung, Yogyakarta, Pontianak, Balikpapan, Medan, Palembang, Banjarmasin dan Jakarta. Kota Jakarta menjadi penutup rangkaian konser tur ini yang dihelat pada 25 Februari di Mahaka Space, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Berbeda dengan kota lain, konser penutup di Jakarta ini menghadirkan kejutan spesial dengan adanya beberapa bintang tamu diantaranya Matter Mos, Romantic Echoes dan Rendy Pandugo. Di semua kota, Pamungkas membawakan sekitar 30 lagu, sehingga konser berlangsung dengan durasi 3 jam. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here