Aktor Korea Choi Jin Hyuk berada di puncak popularitasnya di tahun 2018 ini. Meski sudah berkecimpung di industri hiburan Korea sejak tahun 2006, aktor tampan ini baru mencapai puncak popularitasnya setelah mendapat peran utama di dua drama Korea yang populer di tahun 2018 ini yaitu Devilish Joy dan The Last Empress.

Setelah berperan sebagai seorang pengusaha muda di drama Devilish Joy, kini Choi Jin Hyuk berperan sebagai pengawal kerajaan di drama Korea bertema kerajaan modern yang sedang tayang di bulan November 2018, yaitu The Last Empress bersama artis cantik Jang Nara.

Drama-drama yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk rata-rata mendapatkan respon positif dari warganet serta mendapatkan rating yang cukup tinggi meski dalam dramanya ia tidak selalu berperan sebagai pemeran utama.

Berikut ini ulasan 6 drama yang dibintangi oleh si ganteng Choi Jin Hyuk yang bikin kamu baper ketika menontonnya.

1. The Heirs (2013)

Berada di Puncak Popularitas, Ini 6 KDrama Terkeren Choi Jin HyukFanpop.com

Drama Korea The Heirs merupakan drama Korea yang populer di Korea dan juga di Indonesia. Dalam drama Korea The Heirs, Choi Jin Hyuk berperan sebagai Kim Won, kakak Kim Tan ( Lee Minho). Drama Korea The Heirs tayang pada tahun 2013 di channel SBS dan terdiri dari 20 episode.

The Heirs menceritakan tentang cinta antara anak asisten rumah tangga dengan anak majikannya serta persahabatan dan juga perebutan kekuasaan di perusahaan. The Heirs dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, Lee Minho dan juga Park Shin Hye.

2. Emergency Couple (2014)

Berada di Puncak Popularitas, Ini 6 KDrama Terkeren Choi Jin HyukPantip.com

Nama Choi Jin Hyuk mulai diperhitungkan di industri hiburan Korea setelah ia membintangi drama Korea The Heirs, meski bukan sebagai pemeran utama. Selalu menjadi pemeran pendukung di drama yang dimainkannya, Choi Jin Hyuk akhirnya mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama di Emergency Couple.

Drama Emergency Couple merupakan drama bertema kedokteran yang bergenre komedi romantis yang bercerita tentang pasangan suami istri yang menikah saat masih menjadi mahasiswa kedokteran dan akhirnya berpisah karena ikut campur orang tua dan juga keadaan ekonomi yang terbatas.

Keduanya akhirnya bertemu kembali di dalam rumah sakit setelah 6 tahun berpisah dan keduanya sama-sama menjadi dokter magang di rumah sakit tersebut. Dalam drama komedi romantis Emergency Couple, Choi Jin Hyuk berpasangan dengan artis cantik Song Ji Hyo.

3. Fated To Love You (2014)

Berada di Puncak Popularitas, Ini 6 KDrama Terkeren Choi Jin HyukTwitter.com/thedramakorea

Setelah sukses membintangi drama komedi romantis Emergency Couple, Choi Jin Hyuk mendapatkan tawaran bermain di drama yang berjudul Fated To Love You. Di drama Fated To Love You ini, Choi Jin Hyuk hanya menjadi pemeran pendukung saja. Pemeran utama di drama ini adalah Jang Nara dan aktor Jang Hyuk.

Di Fated To Love You, Choi Jin Hyuk berperan sebagai lelaki flamboyan dan berprofesi sebagai desainer terkenal yang berkeliling dunia dan kembali ke Korea untuk mencari adik perempuannya yang hilang. Fated To Love You merupakan remake dari drama Taiwan dengan judul yang sama dan merupakan drama Taiwan yang terkenal di tahun 2008.

4. Pride and Prejudice (2014)

Berada di Puncak Popularitas, Ini 6 KDrama Terkeren Choi Jin Hyukasianwiki.com

Pride and Prejudice merupakan drama yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk sebelum ia berangkat wajib militer. Drama Pride and Prejudice merupakan drama bergenre crime romance yang tidak hanya menceritakan tentang percintaan saja tetapi juga membahas tentang propaganda, kekuatan media dan bisnis serta pesan-pesan politik.

Di drama ini, Choi Jin Hyuk menjadi pemeran utama dan berperan sebagai seorang jaksa yang bernama Goo Dong Chi. Goo Dong Ci jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Han Yeol Moo (Baek Jin Hee). Namun, cinta mereka berdua mendapatkan rintangan hingga akhirnya keduanya berpisah dan dipertemukan kembali saat Han Yeol Moo menjadi seorang calon jaksa.

5. Devilish Joy (2018)

Berada di Puncak Popularitas, Ini 6 KDrama Terkeren Choi Jin Hyuksoompi.com

Devilish Joy merupakan drama komedi romantis yang sukses menarik perhatian para pecinta KDrama karena chesmistry kedua pemeran utamanya yaitu Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon yang sangat luar biasa. Adegan romantis yang dimainkan keduanya sukses membuat para penonton menjadi baper.

Dalam drama Devilish Joi, Choi Jin Hyuk berperan sebagai Gong Ma Sung, pria yang menderita 'Cinderella Memory Disorder' akibat kecelakaan yang dialaminya dan jatuh cinta pada Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon) mantan artis top yang kehilangan popularitasnya karena dijebak oleh produsernya sendiri.

6. The Last Empress

Berada di Puncak Popularitas, Ini 6 KDrama Terkeren Choi Jin Hyukdaebakdramas.com

Drama Korea bertema kerajaan modern yang baru saja tayang di pertengahan bulan November 2018, sukses menduduki peringkat rating tertinggi lho di dua episode perdananya.

Drama yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, Jang Nara dan juga Shin Sung Rok ini menggambarkan romantika yang manis serta intrik kerajaan seperti konspirasi yang mendebarkan, pertarungan kekuasaan antara anggota kerajaan dan juga aksi balas dendam.

Di drama The Last Empress, Choi Jin Hyuk berperan sebagai Na Wang- Shik, pengawal kerajaan yang ingin membalaskan dendam kematian ibunya pada kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok ).

Drama Choi Jin Hyuk mana nih yang bikin kamu baper?

Disclaimer: Artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "Berada di Puncak Popularitas, Ini 6 KDrama Terkeren Choi Jin Hyuk"

Baca Juga: Didominasi Drama dan Horor, ini 11 Film Indonesia Tayang Oktober 2019