Kesuksesan datangnya memang tidak instan. Ada proses dan perjuangan yang mesti dilalui untuk mencapainya. Tak terkecuali dalam hal akting. Ada yang memulainya dari peran yang hanya sekedar lewat, merangkak jadi peran pembantu, kemudian naik menjadi pemeran kedua (second lead), baru menjadi pemeran utama (main lead).

Termasuk 9 aktor di bawah ini yang sebelum merasakan nikmatnya jadi pemeran utama, harus merasakan nyeseknya jadi second lead. Siapa saja dia? Yuk, intip!

1. Meski chemistry Yoo Seung Ho dan Yoon Eun Hye sangat klop, namun Park Yoo Chun-lah yang akhirnya dapatkan Yoon Eun Hye di drama I Miss You

Sebelum Jadi Main Lead, 9 Aktor Ini Rasakan Nyeseknya Jadi Second Leadstarmometer.com

2. Dianggap sebagai saudara, Park Seo Joon terpaksa harus memendam perasaannya pada Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) di Kill Me, Heal Me

Sebelum Jadi Main Lead, 9 Aktor Ini Rasakan Nyeseknya Jadi Second Leadnautiljon.com

3. Perasaan cinta Kim Myung Soo kepada Kim So Hyun di drama Ruler: Master of the Mask tak berbalas, karena Kim So Hyun telah memilih untuk bersama Yoo Seung Ho. Nyesek banget nggak sih?

Sebelum Jadi Main Lead, 9 Aktor Ini Rasakan Nyeseknya Jadi Second Leadyoutube.com/JRUOST

4. Sama-sama tampan dan perhatian, namun Kim Woo Bin kalah dalam menarik hati Park Shin Hye dalam drama The Heirs. Kamu tim mana nih?

Sebelum Jadi Main Lead, 9 Aktor Ini Rasakan Nyeseknya Jadi Second Leadid.castko.com

5. Kasian banget, Choi Siwon (Kim Shin Hyuk) harus kalah bersaing melawan sang atasan Park Seo Joon (Ji Sung Joon) yang merupakan cinta pertama Hwang Jung Eum (Kim Hye Jin) di She Was Pretty

Sebelum Jadi Main Lead, 9 Aktor Ini Rasakan Nyeseknya Jadi Second Leadcellcode.us

6. Perankan Baek In Ho di Cheese In The Trap, chemistry-nya bersama Kim Go Eun patut diacungi jempol. Namun, sayang Kim Go Eun milik Yoo Jung Sunbae (Park Hae Jin)

Sebelum Jadi Main Lead, 9 Aktor Ini Rasakan Nyeseknya Jadi Second Leadcouch-kimchi.com

7. Buat kamu tim Chilbong (Yoo Yeon Seok) di drama Reply 1994 pastinya ikut merasakan sedihnya jadi Yoo Yeon Seok yang gagal jadi suami Go Ara (Na Jung) di drama tersebut

Sebelum Jadi Main Lead, 9 Aktor Ini Rasakan Nyeseknya Jadi Second Leadkktv.me

8. Masih di seri Reply, tepatnya Reply 1988, Ryu Jun Yeol kalah saing dari Park Bo Gum demi dapatkan sang pujaan hati, Hye Ri. Tapi di real life Ryu Jun Yeol jawaranya!

Sebelum Jadi Main Lead, 9 Aktor Ini Rasakan Nyeseknya Jadi Second Leadasianwiki.com

9. Jang Ki Yong pun tak terhindar dari perihnya jadi second lead. Pesona Son Ho Jun lebih bisa memenangkan hati Jang Na Ra dalam drama Go Back Couple

Sebelum Jadi Main Lead, 9 Aktor Ini Rasakan Nyeseknya Jadi Second Leadchasingcarefree.com

Nah, itu dia 9 aktor yang pernah merasakan nyeseknya jadi Second Lead sebelum akhirnya bisa merasakan enaknya jadi pemeran utama. Dari 9 aktor tersebut, mana yang bikin kamu baper Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "Sebelum Jadi Main Lead, 9 Aktor Ini Rasakan Nyeseknya Jadi Second Lead"

Baca Juga: Sering Muncul di KDrama, Ini 6 Fakta Unik Minimarket Korea