Saat sedang menaksir seseorang, selain mencari informasi tentang si dia, kita juga memiliki kecenderungan untuk mendapat perhatiannya, ya ‘kan Bela? Nah, buat kamu yang sedang berusaha untuk mendapatkan perhatian si dia, coba deh perhatikan lagi beberapa hal yang sudah Popbela buat agar perhatiannya tertuju padamu. Apa saja ya? Keep scrolling, Bela!

1. Tampil dengan style yang kamu banget

Nggak Perlu Berlebihan, Kamu Bisa Terlihat Menarik dengan 5 Hal IniUnsplash/Brooke Cagle

Salah satu kesalahan banyak orang yang sedang jatuh cinta adalah terlalu fokus mencari tahu apa yang disukai oleh orang yang ditaksirnya sehingga rela mengubah dirinya demi orang tersebut. Faktanya, salah satu faktor yang membuatmu terlihat menarik adalah saat kamu merasa nyaman dengan style yang kamu miliki dari gaya berpakaian, bicara bahkan hingga bergaul saat sedang bersama si dia. Berani all out dengan gaya yang kamu banget?

2. Gaya rambut yang sederhana pun juga bisa terlihat menarik lho

Nggak Perlu Berlebihan, Kamu Bisa Terlihat Menarik dengan 5 Hal IniUnsplash/Darran Shen

Untuk tampil menarik kamu nggak harus mencatok rambut setiap hari kok hanya agar terlihat ‘“badai’ di hadapannya. Gaya-gaya rambut yang sederhana juga bisa membuatnya terpesona kok. Buat kamu yang anaknya simpel banget, coba deh kuncir rambut panjangmu dengan gaya ponytail, dijamin nggak akan gagal deh untuk membuat matanya tertuju kepadamu. Langsung coba yuk!

3. Tunjukan senyum mempesona dengan selalu rawat gigimu

Nggak Perlu Berlebihan, Kamu Bisa Terlihat Menarik dengan 5 Hal IniUnsplash/César Abner Martínez Aguilar

Salah satu hal yang mempesona si dia adalah senyum kamu nih, Bela. Sadar nggak sih kalau setiap orang itu memiliki ciri khas senyumnya masing-masing. Nah, makanya pastikan kamu selalu memberikan senyum terbaik kamu kapanpun, di mana pun, oke Bela?

Tapi, tentu kamu nggak bisa memberikan senyum terbaik jika kamu tidak merawat gigi perawatan yang optimal. Nah, untuk mendapatkan senyum terbaik versi kamu, Pepsodent siap jadi teman yang memberikan perlindungan nyata untuk gigi kamu. Nggak mau kan masalah gigi seperti gigi berlubang sampai gigi kekuningan bikin kamu bertemu si dia? 

Hal tersebut beralasan lho, Drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., MDSc., Division Head for Health & Wellbeing and Professional Institutions Yayasan Unilever Indonesia menuturkan, “Hasil Riset Kesehatan Dasar (Riseksdas) 2018 menunjukkan bahwa 88,8% masyarakat Indonesia memiliki masalah gigi berlubang, bahkan permasalahan ini juga dialami oleh 92,6% anak Indonesia berumur 5 tahun. Hal ini tentunya sangat memprihatinkan, mengingat kondisi gigi susu sangat mempengaruhi kondisi dan struktur gigi permanen di masa mendatang,” ucapnya. 

Wah, merinding ya Bela lihat datanya. Makanya, Pepsodent kali ini mengajak kamu buat lebih peduli lagi nih sama kesehatan gigi kamu dengan rutin memeriksakannya secara rutin selama enam bulan sekali sekaligus ikut serta dalam Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) yang digelar oleh Pepsodent yang berkolaborasi dengan Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB PDGI) dan Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI). Di sini kamu bisa mendapatkan pemeriksaan gigi dan perawatan secara gratis. Asik!

Di acara BKGN yang kesepuluh ini, Pepsodent menginisiasi gerakan “Indonesia Tersenyum” yang mengajak semua orang menjadi “Pahlawan Senyum” guna mewujudkan Indonesia bebas gigi berlubang. Wah pas banget, gigi berlubang memang salah satu hal yang bikin kita nggak percaya diri saat ketemu si dia, bener nggak Bela? Nah, mau tahu informasi selengkapnya seputar BKGN? Langsung klik di sini ya, Bela!

4. Smart girl selalu punya daya tarik tersendiri lho

Nggak Perlu Berlebihan, Kamu Bisa Terlihat Menarik dengan 5 Hal IniUnsplash/Siora Photography

Pernah dengar ungkapan “smart is the new sexy”? Ungkapan ini muncul untuk menggambarkan betapa menariknya cewek-cewek yang memiliki kecerdasan yang tinggi. Nah, setiap cewek bisa kok menjadi orang yang cerdas, coba mulai dengan memperbanyak membaca dan mendiskusikan hal-hal yang ada di sekitar kamu. Hal ini terbukti dapat mengasah otak agar bekerja secara optimal lho. Tapi yang jelas jangan sampai merasa sok pintar ya, Bela!

5. Selalu percaya diri dan be yourself

Nggak Perlu Berlebihan, Kamu Bisa Terlihat Menarik dengan 5 Hal IniUnsplash/Azamat Kinzhitaev

Last but not least, saat sedang naksir seseorang pastikan untuk selalu menjadi diri sendiri ya. Penting lho untuk selalu berpikir dan bersikap sebagai dirimu sendiri di momen-momen ini. Selain untuk usaha self-love, hal ini juga penting untuk si dia agar bisa mengenal karakter kamu yang sebenarnya. Lagi pula, kamu nggak mau kan si dia justru menyukai dirimu yang nggak benar-benar “kamu”?

Perjalanan dalam menyukai seseorang sebenarnya juga merupakan perjalanan untuk mengenali dirimu sendiri. Nah, sudah sejauh apa kamu mengenali dirimu sendiri?