Smartphone memang sudah menjadi salah satu benda ‘wajib’ dan yang nggak bisa lepas dari kehidupanmu. Tapi tahukah kamu kalau smartphone yang kamu punya sekarang ini, ternyata juga ‘berbicara’ banyak tentang karaktermu lho. Tapi kali ini Popbela mau bahas si pengguna iPhone dulu ya, soalnya ini cukup jadi ‘primadona’ nih di kalangan cewek-cewek millennial. Kamu salah satunya bukan?

1. Punya self confidence yang tinggi

5 Karakter Cewek Pengguna iPhone, Bela Setuju? Shutterstock/Aleksandrs Muiznieks

Nggak bisa dipungkiri kebanyakan pengguna iPhone itu adalah cewek. Apakah Bela salah satunya? Ssst, ini nih yang sering dilakukan oleh pengguna iPhone terutama yang cewek, yakni selfie atau sekadar foto-foto. Sebenarnya, ini mengindikasikan kalau kalian punya percaya diri yang tinggi. Bahkan saking eksisnya, kamu sering minta tolong orang lain untuk membantu foto OOTD-mu saat itu. Semakin bagus kualitas kameranya, semakin tinggi tingkat percaya dirimu

2. Biasanya sosok yang setia

5 Karakter Cewek Pengguna iPhone, Bela Setuju? Shutterstock/4 PM production

Bela termasuk cewek pengguna iPhone? Itu bisa menjadi salah satu tanda kalau Bela sosok yang setia. Kenapa begitu? Biasanya pengguna iPhone itu paling susah untuk berpaling ke lain ‘hati’ dan mengganti smartphone-nya, karena sudah terlanjur nyaman menggunakan iPhone kesayangan. Sama smartphone aja setia, apalagi sama pasangan. Uh, so sweet banget!

3. Nggak suka hal yang ribet

5 Karakter Cewek Pengguna iPhone, Bela Setuju? Shutterstock/Girts Ragelis

iPhone dikenal sebagai smartphone yang nggak ribet. Apalagi semakin majunya zaman, sekarang iPhone sudah memiliki teknologi untuk dual sim card yang memudahkan dalam berkomunikasi dengan rekan bisnis dan keluarga. Untuk hal itu, kamu nggak usah khawatir, karena Smartfren telah merilis eSIM pertama di Indonesia khusus untuk pengguna iPhone sejak bulan Agustus.

Dengan Smartfren eSIM ini, kamu dapat menggunakan dua nomor di satu iPhone. Apalagi dengan menggunakan eSIM, kamu nggak perlu ribet memasang simcard fisik lagi, karena tinggal scan barcodenya aja kamu bisa langsung mendapatkan nomor kamu!

Kami melihat bahwa pengguna iPhone ini adalah mereka yang ingin kepraktisan. Karena itu tentu kehadiran eSIM ini memberikan flexibilitas bagi mereka, buka  hanya untuk memisahkan nomor untuk urusan pribadi dan bisnis saja. Bagi pencinta traveling juga butuh dual SIM. Saat ini pengguna eSIM Smartfren sekitar 5 ribuan, dengan iPhone 11 mudah-mudahan bisa bertambah hingga 50 ribuan,” tutur Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren pada acara 'Maksimalkan Fungsi iPhone Terbaru-mu Dengan eSIM Smartfren' di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin lalu (9/12).

5 Karakter Cewek Pengguna iPhone, Bela Setuju? Popbela.com/Tisa Ajeng

Smartfren eSIM ini dapat digunakan di perangkat iPhone yang sudah memiliki fitur eSIM seperti iPhone XR, XS, XS Max, iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max. Smartfren pun menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk eSIM ini, yakni Rp180.000,- saja. Dengan harga yang dibandrol ini, kamu sudah mendapatkan benefit kuota 90GB, 30 menit nelpon ke operator lain hingga gratis nelpon ke seluruh nomor Smartfren, termasuk paket berlangganan VIU premium selama 3 bulan. Makin anti ribet lagi ‘kan? Untuk info lengkapnya, klik di sini ya! Ini momen pas untuk #eSIMkaniPhone11 kamu Bela.

4. Berjiwa muda

5 Karakter Cewek Pengguna iPhone, Bela Setuju? Shutterstock/sergey causelove

Percaya atau nggak, pengguna iPhone itu kebanyakan adalah cewek yang masih berusia muda. Nggak heran jika iPhone user ini kebanyakan memiliki jiwa muda yang tinggi. Mereka biasanya nggak memperdulikan usia, pokoknya selalu merasa masih muda. Jadi, walau usia Bela sudah nggak muda lagi, gara-gara iPhone ini Bela masih memiliki jiwa muda yang menggebu-gebu, karena umur hanyalah angka. Setuju? 

5. Fashionable atau ‘melek’ akan fashion

5 Karakter Cewek Pengguna iPhone, Bela Setuju? Shutterstock/Yulia Mayorova

Entah ini berasal dari mana, tapi kalau Popbela lihat-lihat sih hampir semua iPhone user itu sangat peduli dengan apa yang mereka pakai, bahkan dari ujung kaki sampai ujung kepala. Mulai dari perpaduan warna yang ciamik, hingga model terbaru pun mereka pakai setiap hari. Untuk seseorang yang melek fashion juga membutuhkan kamera smartphone yang bagus dan canggih. Ditambah lagi dengan iPhone 11 series yang baru launching di Indonesia baru-baru ini dengan kemampuan kamaeranya dari wide angle, slo-fies dan fitur lainnya. Nah iPhone 11 Bela akan lebih optimal lagi dengan teknologi Smartfren eSIM. Tapi ada benarnya juga lho Bela, mungkin ketika kamu mengeluarkan iPhone-mu, biar bisa matching dan sama-sama modern kali ya? Cocok!

Semuanya sudah kamu banget belum?