Dance music masih menjadi idola banyak orang. Tak heran apabila muncul banyak festival musik dance yang diselenggarakan beberapa tahun belakangan ini. Satu yang akan segera hadir adalah Pacha Festival Bali 2017. Festival satu ini memang jadi "pemain" baru di Indonesia, tapi festival musik yang diselenggarakan pada 18 Agustus 2017 ini nggak bisa kamu remehkan begitu saja karena sesungguhnya Pacha Festival sudah diselenggarakan setiap tahunnya dari 5 tahun lalu di kota asalnya, Amsterdam, Belanda. Bahkan telah sukses pula ketika diboyong ke Tokyo, Jepang pada tahun lalu.

Seru! Pacha Festival Bali 2017 Bakal Bikin Kamu Berasa Lagi di Ibiza
Dok. Pacha Festival Bali
 
Pacha Festival Bali 2017 akan bertempat di Anantara Resort yang akan disulap menjadi surganya tropical party ala Ibiza terbaik di Bali. Bayangkan saja kamu berada di pinggir pantai menanti sunset hingga larut sembari menari seru diiringi musik-musik keren dari 11 DJ ternama dunia., Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sanchez, Leroy Styles, Patrix Johnson, Danny Wade, Justin Strikes, Moski Love, James Sullivan, Dipha Barus dan JYAP. Beuh! Kebayang dong gimana pecahnya festival ini?
 
Salah satu headliner Pacha Festival Bali 2017, Patrix Johnson yang hadir pada acara press conference juga mengatakan dirinya sudah menyiapkan set list terbaiknya untuk festival ini. Nama Patrix yang sudah malang melintang di beberapa club dan gelaran dance festival ternama di Eropa ini dijamin akan membuat seru acara ini.
 
Seru! Pacha Festival Bali 2017 Bakal Bikin Kamu Berasa Lagi di Ibiza
Dok. Pacha Festival Bali
 
Untuk nonton festival musik dance ini, kamu nggak perlu banyak ngeluarin duit. Karena tiketnya bisa dibeli mulai dari harga 675rb. Cukup terjangkau dong untuk festival kelas dunia? Info lebih lanjut bisa kamu temukan di www.pachafestivalbali.com.

BACA JUGA: Kamu Bisa Nonton Tulus, Isyana Sarasvati Sampai Glenn Fredly di LINE Concert!