Setiap Jum'at, para musisi berlomba-lomba merilis karya barunya. Maka dari itu Popbela.com membuat list lagu baru pilihan yang siap kamu dengarkan di akhir pekan. Dari kembalinya Sam Smith si Raja Galau sampai kolaborasi seru ZAYN yang mengajak Sia dalam sebuah anthemic song

Sam Smith - Too Good At Goodbyes

It's finally here! Sam Smith merilis single pertamanya sejak tahun 2015. “Lagu ini bercerita tentang sebuah relationship yang pernah aku jalani and it’s basically about getting good at getting dumped," begitu kata penyanyi berusia 25 tahun tersebut.

ZAYN & Sia - Dusk Till Dawn

Setelah lagu Still Got Time yang ia rilis bersama PartyNextDoor pada bulan Maret 2017 kemarin terlupakan oleh publik begitu saja, ZAYN tak pantang menyerah! Dirinya kembali merilis lagu baru yang akan masuk ke dalam album solo keduanya. Dalam Dusk Till Dawn, mantan personel One Direction ini mengajak Sia untuk berkolaborasi.

Kelly Clarkson - Love So Soft

Bukan cuma Sam Smith, tapi Kelly Clarkson juga tak mau kalah untuk comeback. Pemenang American Idol Season 1 ini malahan tak tanggung-tanggung untuk merilis dua lagu sekaligus, Love So Soft dan Move You. Keduanya akan masuk ke dalam album ke-8 milik Kelly Clarkson, Meaning Of Life yang akan dirilis pada 27 Oktober 2017. Diantara Love So Soft dan Move You, Popbela suka banget sama beat Love So Soft yang seru!

Demi Lovato - You Don't Do It For Me Anymore

"Now that I've learned all about you// A love just like ours wouldn't last." Yes, Demi Lovato persembahkan lagu galau untuk kalian semua di minggu ini. You Don't Do It For Me Anymore jadi sedikit taste isi album Demi yang akan rilis 29 September 2017 mendatang, Tell Me You Love Me. Popbela yakin lagu ini bakal jadi favorit kamu dikala galau selanjutnya!

Tove Lo - Disco Tits

Masih ingat dengan lagu Habits yang sempat booming beberapa tahun lalu? Penyanyi lagu tersebut, Tove Lo, kembali merilis sebuah single yang seru berjudul Disco Tits. Apalagi di lagu ini, Tove Lo kembali bekerja sama dengan tim produksi lagu Habits.

Hailee Steinfeld, Alesso, Florida Georgia Line & watt - Let Me Go

Thanks to her amazing performance at Pitch Perfect 2, Hailee Steinfeld jadi salah satu actress-turns-to-singer yang sukses. Let Me go dirilis oleh Hailee bersama dengan Alesso, Florida Georgia Line dan watt. Musiknya punya beat seru mirip dengan hit single-nya sebelum ini, Starving.

EXO - Power

Penggila EXO lagi kegirangan nih. Setelah idolanya merilis album pada bulan Juli 2017, EXO kembali merilis ulang album tersebut dengan menambahkan 4 lagu baru. Salah satunya Power ini!

U2 - You're The Best Thing About Me

Siapa yang kangen dengan grup band rock asal Dublin, U2? Band satu ini baru saja merilis lagu berjudul You're The Best Thing About Me. Buat kamu yang senang dengan sebuah lagu rock cinta klasik, single pertama dari album Songs of Experience ini bakal jadi favorit kamu deh.

BACA JUGA: TGIF! Inilah Lagu Terbaru dari Fifth Harmony, Taylor Swift dan 3 Musisi Lainnya​