Boyband asal Inggris, One Direction memang sudah hiatus lebih dari setahun. Para anggotanya sedang berkarier sebagai penyanyi solo bahkan salah satunya, Harry Styles, sempat mencoba profesi lain sebagai aktor di film layar lebar. One Direction yang pada awalnya beranggotakan lima orang, salah satunya Zayn Malik memilih hengkang pada tahun 2015. Namun, One Direction nggak bubar dan tetap berkarier dengan empat anggota.

Melansir dari Hollywood Life, Belum lama ini main vocal One Direction, Liam Payne, melakukan wawancara dengan Capital FM dan mengungkapkan keinginannya untuk reuni dengan One Direction. Para penggemar yang mendengar pernyataan ini menanggapi dengan antusias. Liam juga mengatakan ia masih berkomunikasi dengan para anggota.

One Direction Reuni, Kira-kira Zayn Malik Diajak Nggak Nih?instagram.com/onedirection

“Aku ngobrol dengan Niall (Horan) beberapa hari yang lalu, dia mengirim sms kepadaku jam dua pagi… dan kita menghabiskan waktu empat jam di Facetime… Kami saling tertawa! Aku pikir semua orang berada di London saat ini. Yang hebatnya, untuk pertama kalinya, ini adalah saat-saat paling dekat kami sebagai sebuah band.”

Liam nggak menyinggung nama Zayn Malik selama wawancara tersebut. Zayn yang sudah meninggalkan One Direction sejak tiga tahun lalu sebelum band ini hiatus, seperti berita yang beredar keluarnya laki-laki 25 tahun ini memang ada kaitannya dengan hubungan pertemanan antar anggota lain yang dinilai sudah renggang.

One Direction Reuni, Kira-kira Zayn Malik Diajak Nggak Nih?instagram.com/onedirection

Sebuah perselisihan yang terlihat jelas pada awal pekan ini yaitu ketika Louis Tomlinson membuat sebuah tweet di akun Twiter miliknya yang menurut orang-orang itu ada kaitannya dengan lirik lagu baru dari Zayn Malik “Good Years”, yang menurut perkiraan lirik tersebut ditunjukkan untuk One Direction. “Benar-benar membingungkan. Sangat Munafik!” isi dari tweet Louis.

Meskipun banyak desas-desus yang nggak mengenakkan, namun Zayn, Louis, Liam, Niall, Harry, tetap sukses dalam karier solo mereka. Mari kita doakan saja semoga karier mereka semakin bersinar dan One Direction dapat mewujudkan keinginan reuni mereka.

Baca Juga: “Aku Bukan Muslim”: Zayn Malik Ungkap Keyakinan yang Ia Peluk