Indonesia Millennial Summit (IMS) 2020 nggak hanya membahas politik namun juga membahas seputar dunia muslim hijrah, industri film, dan influencer inspiratif. Dengan topik pembahasan yang menarik dan up to date, sekitar 4000 Millennial Leader datang ke IMS 2020. Salah satu talkshow yang paling diminati oleh Millennial Leader perempuan yaitu talkshow yang mendapati pembicaranya adalah aktris sekaligus model, Cinta Laura Kiehl, dengan tema industri film.

#IMS2020: Cinta Laura Kiehl Ditolak Main Film karena Kurang FeminimDok. IDNMedia

"Aku sangat bangga dengan dunia perfilman Indonesia, karena cara kerja yang dibanding dengan ketika aku baru masuk dunia entertaiment, banyak improvement yang sangat baik," puji Cinta. 

Perempuan 26 tahun ini juga becerita tentang pulangnya ia ke Indonesia semenjak enam bulan lalu yaitu karena memiliki suatu tujuan. Ia merasa kalau di Indonesia ini banyak sekali orang yang bertalenta dan sayang kalau nggak dimanfaatkan. 

Cinta mengajak kaum Millennial agar merubah mindset jika ingin Indonesia go internasional bukan berarti kita harus berkarier di sana. Tetapi Indonesia harus bikin konten yang akan menarik perhatian internasional. 

"What is our value? Show to the world," jelas Cinta. 

#IMS2020: Cinta Laura Kiehl Ditolak Main Film karena Kurang FeminimDok. IDNMedia

Cinta juga secara blak-blakan bercerita tentang pengalamannya dengan salah satu produser film. "Produsernya bilang aku terlalu rough sebagai perempuan, aku juga dibilang terlalu keras, dan nggak akan ada cowok yang mau sama aku."

Kemudian Cinta menambahkan, "It's good to be a powerful woman, there is nothing wrong."

Jadi Bela, setuju banget nih dengan apa yang disampaikan Cinta Laura. Intinya kita harus menjadi diri sendiri dan bangga dengan diri kita sendiri. 

 

Baca Juga : Kumpulan Artikel Terbaru Seputar Future is Female