Semua orang tentunya mempunyai mimpi yang ingin sekali tercapai, namun sulit sekali untuk menggapainya. Contohnya seperti ingin memiliki suatu barang atau traveling. Tapi semua itu membutuhkan dana cukup banyak, bahkan nggak jarang bikin boros. Lalu, gimana caranya supaya finansial kamu tetap aman dan bisa mewujudkan barang idamanmu atau destinasi wisata impianmu?

Coba deh untuk memulai berinvestasi, cara tersebut bisa membuat uang kamu terkumpul lebih cepat, dan tidak mengganggu tabungan lama mu. Tapi harus ingat, banyak banget investasi yang ternyata merugikanmu, bisa-bisa kamu jadi korban penipuan. Bukannya untung, malah jadi buntung. Tapi tenang, kamu bisa gunakan aplikasi investasi Moduit di smartphone. Memang, apa sih Modult itu?

Aplikasi Ini Bisa Bikin Kamu Tergerak untuk Berinvestasi LhoPopbela.com/Dian Nur Alfi Vany

Pada Kamis (21/3) 'Moduit' mengadakan media launch dan membahas berbagai keunggulan aplikasi yang diciptakannya. Menurut Jeffry Lomanto selaku CEO Moduit, banyak faktor yang membuat masyarakat di Indonesia yang jarang berinvestasi, salah satu faktornya adalah kurangnya layanan untuk berinvestasi tersebut. Nah, karena perihatin dengan hal tersebut hadirlah 'Moduit' untuk membantu masyarakat.

'Moduit' sendiri merupakan sebuah platform berbentuk aplikasi yang bisa membantu kamu memulai berinvestasi meskipun modal yang dimiliki tidak banyak. Aplikasi yang sangat membantu masyarakat untuk berani berinvestasi ini dapat memberikan keamanan dalam berinvestasi, jadi tidak perlu khawatir lagi untuk mencoba berinvestasi ya, Bela. Untuk kalian yang baru terjun ke dunia investasi, aplikasi ini dapat membantu kalian dalam membantu kalian dalam memilih reksadana sesuai dengan penghasilan bulanan kamu.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Kamu Tergerak untuk Berinvestasi Lhoinstagram.com/moduitapp

Dalam aplikasi tersebut banyak juga pilihan reksadana yang disajikan mulai dari pasar uang, pendapatan tetap, campuran hingga saham. Reksadana yang di sudah terdaftar di aplikasi tersebut juga resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Proses registrasi yang mudah sangat membantu pengguna barunya, hanya dengan mengisi nama kamu, email, dan nomor telepon. Nah, untuk uang yang kamu modalkan akan langsung otomatis masuk ke reksadana yang kamu pilih. Jadi, 'Moduit' itu hanya sebagai perantara yang membantu kamu dan reksadana untuk bertemu dan menjalin kerjasama dalam menanamkan modal kamu.

Udah tertarik belum untuk memulai berinvestasi? Ngga perlu khawatir lagi ya, mulai berinvestasi dengan uang yang kamu punya meskipun nilainya sedikit ya, Bela.

Baca Juga: Mikaila, Gadis Berusia 11 Tahun yang Sukses Raih Investasi Rp846 juta!