Saluran televisi tvN akan kembali menyajikan serial berkualitas, yang tak kalah sukses menghibur penonton mancanegara. Kamu yang gemar menonton drama thriller, patut menunggu serial thriller tvN terbaru berjudul Happiness, yang segera tayang bulan November mendatang. 

Happiness merupakan drama apocaliptic-thriller yang mengisahkan perjuangan hidup sekelompok orang yang terjebak di apartemen, karena wabah penyakit menular. Mereka tidak hanya terjebak di tengah kemunculan wabah tersebut, namun dihantui perang mental akibat diskriminasi pembagian lantai apartemen yang dibagi berdasarkan status sosial.

'Happiness', Seri Thriller Terbaru Park Hyung Sik & Han Hyo JooAllkpop.com

Drama ini tidak hanya menggambarkan ketakutan penduduk dan perjuangan mereka untuk bertahan hidup, namun juga pertempuran psikologis yang sengit karena menghadapi diskriminasi. Ketika kehidupan sehari-hari manusia terancam, maka nilai-nilai moral yang sebelumnya dianut pun ikut goyah.

Drama Happiness juga menyuguhkan kosan horor yang realistis, kdetika orang-orang sulit percaya dan curiga terhadap sesamanya.  

Poster terbaru serial Happiness

'Happiness', Seri Thriller Terbaru Park Hyung Sik & Han Hyo JooAllkpop.com

Baru-baru ini tvN merilis poster utama Happiness yang 'dingin' dan menegangkan. Poster tersebut menunjukkan 3 karakter utamanya: Park Hyung Sik, Han Hyo Joo dan Jo Woo Jin yang terlihat menaiki tangga.

Mereka sedang melihat ke luar jendela dengan ekspresi serius namun sedikit ketakutan. Sekilas terlihat sekumpulan orang di belakang tiga karakter utama tersebut, yang berusaha melarikan diri melalui tangga apartemen. 

Caption poster tersebut tertulis "Dunia yang mereka kenal kemarin telah runtuh".

Kru produksi Happiness menyatakan, "Drama 'Happiness' akan menggambarkan sifat asli manusia dan diskriminasi kelas, dengan latar belakang sebuah apartemen yang penuh dengan orang-orang dari berbagai kepribadian dan tingkat keserakahan. Proyek terbaru ini diikuti dengan emosi dan sinergi para aktor yang saling mendukung. Harap nantikan dimensi baru dari sebuah city thriller."

Pemeran utama

'Happiness', Seri Thriller Terbaru Park Hyung Sik & Han Hyo JooAllkpop.com

Happiness merupakan serial Korea yang paling ditunggu para penggemar Park Hyung Sik. Pasalnya, peran sebagai pemeran utama pria ini ia lakoni setelah bebas dari kegiatan wajib militernya. Maka proyek ini pun menjadi comeback pertamanya ketika kembali ke dunia hiburan.

Ia berperan sebagai Jung Yi Hyun, detektif divisi kriminal yang sekaligus berbakat sebagai atlet baseball. Ia ditemani Yoon Sae Bom (Han Hyo joo), seorang agen kepolisian yang tegas, serta Han Tae Suk (Joo Wo Jin), mantan tentara yang bekerja sebagai direksi perusahaan farmasi. Ketiga karakter utama ini bertanggung jawab memecahkan kasus wabah penyakit mematikan. 

Teaser terbaru serial thriller Happiness

https://www.youtube.com/embed/mFqzbgZYh5s

Teaser yang baru dirilis menunjukkan kehidupan para karakter yang berubah 360 derajat dalam sekejap. Han Tae Suk (Jo Woo Jin) pun memperingatkan rekannya, "Jika kemarin baik-baik saja, belum tentu semuanya akan baik-baik saja hari ini."

Namun, Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) tetap optimis, dan menjawab kekhawatiran Tae Suk, “Apakah kekhawatiran mampu mengubah segalanya?” Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) dengan optimis setuju dengan Yoon Sae Bok dan menjawab, “Ini juga pasti segera berlalu.”

Namun, harapan kedua karakter itu runtuh seketika. Sebuah voiceover berbunyi “Dunia yang kita kenal kemarin telah runtuh hari ini.” Ini menunjukkan kedatangan wabah penyakit yang segera menghantui masyarakat sekitar. 

'Happiness', Seri Thriller Terbaru Park Hyung Sik & Han Hyo JooInstagram.com/tvn_drama

Ketika semua orang berjuang untuk bertahan hidup, maka Han Tae Suk berkomentar, “Saya juga giat berusaha bertahan hidup untuk melindungi keluarga saya.” Jung Yi Hyun kemudian mengarahkan senjatanya ke musuh yang tidak terlihat, kemudian bertanya, “Menurutmu apa yang harus kamu lakukan?”

Ketika Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom sedang panik dan lari dari bahaya, Yoon Sae Bom pun berkata dalam voiceover-nya, “Menjadi bahagia (Happiness)… itu tidak mudah.”

Happiness akan segera tayang perdana pada 5 November. Bagi kalian para penggemar drama thriller, jangan lupa catat tanggal tayang Happiness ya, Bela! 

Baca Juga: Fakta Serial Thriller-Misteri ‘Chimera’, Drama Terbaru Park Hae Soo

Baca Juga: Dibintangi Jun Ji Hyun, 5 Alasan Drama Korea 'Jirisan' Layak Dinanti

Baca Juga: Ada Han So Hee, Ini 6 Rekomendasi Drama Korea Rilis Oktober 2021