Para penggemar drama Korea telah diberikan bocoran mengenai kisah dibalik Squid Game musim ke-2 mendatang. Sutradara Hwang Dong Hyuk membagikan alur cerita dari musim ke-2, dan pembahasan musim ke-3 yang kemungkinan besar akan tayang. Simak lebih lengkapnya di bawah ini.

Hwang Dong Hyuk akhirnya mengungkapkan alur cerita Squid Game musim ke-2

https://www.youtube.com/embed/p2znv-1BntM

Sutradara Squid Game ini dikenal sebagai sosok yang tidak membeberkan fakta secara langsung. Ia malah sengaja membagikan sedikit demi sedikit faktanya secara berkala untuk memicu rasa penasaran penonton terhadap kelanjutan pembuatan mahakaryanya tersebut. Para penonton pun dibuat lebih semangat dan semakin menantinya!

Sebelumnya, Hwang Dong Hyuk telah mengonfirmasi bahwa Squid Game musim ke-2 sudah dalam tahap perencanaan, melalui wawancaranya dengan The Associated Press ketika berpartisipasi di Art+Film Gala 2021, Los Angeles, California.

Seong Gi Hun akan mengungkapkan rahasia di balik organisasi tersebut

Bocoran Kisah Musim ke-2 'Squid Game' + Kemungkinan Tayang Musim ke-3Mydramalist.com

Sementara dalam wawancara terbarunya bersama KBS pada tanggal 28 Desember 2021 kemarin,  Hwang Dong Hyuk membocorkan alur cerita seputar musim ke-2, yang berkisah pada karakter utama yaitu Seong Gi Hun.

Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) sebagai pemeran utama Squid Game akan  mengungkapkan rahasia di balik organisasi yang menciptakan permainan mematikan tersebut. Kisahnya dimulai dari Gi Hun yang berusaha mencari orang-orang yang terlibat dengan organisasi tersebut.

Season 2 fokus pada kisah perjalanan Seong Gi Hun dalam mengungkapkan segalanya. Alur cerita dari Season 2 akan membahas tentang orang-orang yang ditemui Gi Hun dan orang-orang yang dia kejar.”

Sutradara Squid Game Hwang Dong Hyuk.

Kemungkinan tayangnya musim ke-3

Bocoran Kisah Musim ke-2 'Squid Game' + Kemungkinan Tayang Musim ke-3IMDB.com

Ketika membahas alur cerita musim ke-2, sutradara Hwang Dong Hyuk juga tak lupa memberikan kejutan lain bagi para penggemar, yaitu kemungkinan tayangnya musim ke-3 yang akan mengejutkan para penonton. 

Selama wawancaranya dengan KBS, Hwang Dong Hyuk juga menyebutkan bahwa dirinya masih berdiskusi mengenai alur cerita dari Squid Game musim ke-2 dan ke-3 dengan Netflix. Mereka akan segera mengambil kesimpulan dari diskusi tersebut.

Saat ini saya sedang berdiskusi mengenai Season 2 dan Season 3 [dari “Squid Game] dengan Netflix. Dan saya pikir kami akan segera mencapai beberapa kesimpulan.

Sutradara Squid Game Hwang Dong Hyuk.

Pernyataan resmi dari Netflix untuk Squid Game musim ke-2 dan ke-3

Pasca sutradara Hwang Dong Hyuk mengungkapkan alur cerita dari Squid Game musim ke- 2 dan kabar kemungkinan tayangnya musim ke-3, Netflix memberikan sebuah pernyataan resmi.

Menurut Netflix, mereka memang sedang berdiskusi mengenai Squid Game, salah satu diskusinya termasuk membahas kemungkinan tayangnya musim ketiganya. Namun, hingga hari ini, mereka belum menentukan apa pun.

“Memang benar bahwa saat ini kami sedang berdiskusi mengenai  kemungkinan untuk meluncurkan Squid Game musim ke-3, termasuk produksi musim ke-3. Namun, belum ada yang dapat ditentukan.”

Netflix.

https://www.youtube.com/embed/z31EaLfY7Ic

Musim pertama dari Squid Game berhasil membuat para penonton bertanya-tanya dan penasaran dengan kisah selanjutnya. Mengingat berbagai penghargaan serta nominiasi Golden Globe Awards yang berhasil diterima, drama Squid Game memang layak ditayangkan dalam beberapa musim.

Jadi, bagaimana menurut pendapat Bela yang merupakan penggemar drama Korea? Apakah menurut kalian musim-3 akan benar-benar diluncurkan Netflix? Bagaimana kisahnya ya, kira-kira? Yuk, bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah!

Baca Juga: 'Squid Game' Masuk 3 Nominasi Golden Globe, Lee Jung Jae Pilih Absen

Baca Juga: Ada 'Squid Game' & BTS, Ini Daftar Nominasi People Choice Awards 2021

Baca Juga: 14 Teori Penonton Serial 'Squid Game', Ada yang Sudah Terjawab!