Serial thriller Netflix You yang menginjak musim ke-2 pada 2019, berisi plot twist tidak terduga dari karakter yang diperankan Penn Badgley, yaitu Joe/ Will. Joe yang mengganti namanya menjadi Will telah membuka lembaran hidup baru dan juga memiliki kekasih baru. 

Warning: major spoilers ahead. Jika Bela belum menonton You, go for it now!You have been warned. Namun, jika sudah nonton maka Bela pasti nggak sabar dengan kisah selanjutnya, kan?

Lucky for you, Badgley membocorkan sederetan rahasia You Season 3 ketika wawancara dengan Entertainment Tonight. 

Apa yang kita ketahui dari serial You?

https://www.youtube.com/embed/SgQWwWDYV0c

Badgley saat itu sedang mendiskusikan plot twist yang gagal ditebak oleh sekumpulan pemeran You. Plot twist ini menyuguhkan sebuah fakta bahwa kekasih baru Joe, Love (Victoria Pedretti) ternyata merupakan seorang pembunuh seperti dirinya. 

Love ternyata benar-benar menghabisi nyawa Candace, mantan kekasih Joe. Candace saat itu tengah mengancam untuk membocorkan rahasia identitas Joe, yang sebenarnya merupakan seorang psikopat, namun aksinya pun dihentikan Love demi melindungi Joe. Hal yang membuat kita terkejut adalah, Love juga membocorkan bahwa Candace bukan orang pertama yang berhasil dibunuh! 

Bikin Merinding, Ini Fakta Terbaru Serial Thriller 'You' Season 3Netflix.com

“Dia sepertinya bukan tipe orang yang sama. Dia tampaknya bukan predator yang sama," cetus Badgley terhadap karakter Love yang diperankan Victoria Pedretti. “Dia tidak tampak seperti…kau tahu, berani kukatakan, di musim ketiga—oh, Tuhan!”

Badgley saat itu segera mengalihkan topik dengan cepat, karena Season 3 belum dikonfirmasi oleh Netflix.

Segera tayang: You Season 3

Setelah sekian lama menunggu, pada 2020, akhirnya Netflix mengonfirmasi Season 3 melalui tweet-nya yang berbunyi "See you soon, neighbor. You S3 is coming". Pernyataan ini mengarah pada adegan terakhir Season 2 di mana Joe sedang memerhatikan tetangganya melalui pagar rumahnya. 

Meskipun belum banyak yang diketahui mengenai You Season 3, namun telah dirilis berbagai still cuts, trailer, dan teaser yang mengundang rasa penasaran penonton. 

Tayang perdana pada 15 Oktober 2021

https://www.youtube.com/embed/yHvX8UIc59M

You Season 3 yang segera tayang pada 15 Oktober ini telah merilis teaser terbaru yang buat kita merinding, Bela. Teaser-nya menunjukkan bahwa Joe dan Love akan segera dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama Henry. 

https://www.youtube.com/embed/xAN1ThhTWsE

Trailer You Season 3 juga kembali menunjukkan kebersamaan Joe dan Love yang memulai lembaran baru kehidupan. Badgley mengonfirmasikan bahwa pasangan tersebut akan bertemu dengan sekumpulan karakter baru dalam Season 3.

Karakter-karakter yang ikut bergabung adalah Sherry (Shalita Grant) dan Cary (Travis VanWinkle). Sherry merupakan seorang 'Mom-fluencer' yang tampaknya perhatian dari luar, tetapi sebenarnya merupakan sosok yang berpura-pura menyambut Love ke dalam lignkaran pertemanannya. Cary di sisi lain, merupakan pria kaya yang menyambut Joe ke dalam hidupnya. 

Para pemeran pendukung

Bikin Merinding, Ini Fakta Terbaru Serial Thriller 'You' Season 3Netflix.com

Scott Speedman juga ikut bergabung dalam Season 3 bersama Sherry dan Cary. Ia berperan sebagai Matthew, seorang CEO  sukses, sekaligus suami, dan ayah yang kurang komunikatif. Ia merupakan sosok yang pendiam, misterius, dan cenderung menarik diri serta menutupi emosinya. 

Beberapa peran pendukung yang lainnya juga dibocorkan. Melansir dari Glamour, ada sekumpulan peran pendukung yang bakal bergabung, termasuk Jack Fisher sebagai Joe Goldberg yang masih muda dan Tati Gabrielle sebagai Sabrina, seorang perpustakawan. 

Bikin Merinding, Ini Fakta Terbaru Serial Thriller 'You' Season 3Netflix.com

Berita terbaru juga menunjukkan bahwa Scott Michael Foster ikut bergabung memerankan Ryan. Tokoh Ryan merupakan seorang reporter dan single father yang memiliki sejarah kecanduan obat terlarang. Ia juga dikenal dengan sikap over-controlling dan penuh perhitungan terhadap orang-orang terdekatnya, dan siapapun yang berani mengancamnya. Creepy!

Bikin Merinding, Ini Fakta Terbaru Serial Thriller 'You' Season 3Netflix.com

You Season 3, akan kembali mengangkat kisah romansa yang diselipkan misteri dan pembunuhan yang buat kita merinding, Bela. Bagi yang sudah nggak sabar nonton Season 3, ditunggu, ya!

Baca Juga: 'Sweet Home Season 2' akan Segera Diproduksi? Ini Jawaban Netflix

Baca Juga: Netflix Gandeng Timo Tjahjanto Garap Film Terbarunya, 'The Big Four'

Baca Juga: Mirip 'Squid Game', 8 Rekomendasi Serial & Film Bertema Survival Game