Pada 2017, Netflix merilis film serial berjudul 13 Reasons Why. Terbukti, film tersebut menjadi film favorit banyak orang, terutama kaum millennial. Serial tersebut berhasil membawa penonton penasaran, tegang, sekaligus merinding saat menontonnya. Pada Agustus awal, Netflix baru saja mengunggah video trailer 13 Reasons Why Season 3 di akun Instagram dan YouTube-nya. 

Ini Spekulasi Terduga Pembunuh Brice di Episode Baru 13 Reasons Why Engadget.com

Film tersebut menceritakan tentang kisah seorang perempuan remaja bernama Hannah Baker yang mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Singkatnya, Hannah meninggalkan 13 kaset yang berisi 13 alasan ia mengakhiri hidupnya. Beberapa alasan yang sudah ditayangkan dalam season 1 dikarenakan Hannah termasuk korban bullying oleh teman-temanya, korban cinta segita, hingga menjadi korban pemerkosaan oleh teman sekolahnya, yang diduga Bryce Walker.

Ini Spekulasi Terduga Pembunuh Brice di Episode Baru 13 Reasons Why Irishexaminer.com

Dalam trailer season 3 yang diunggah, video tersebut memperlihatkan misteri kematian Bryce Walker dan mengundang banyak pertanyaan dari penonton akibat kematiannya. Terdapat beberapa list teman Bryce yang dicurigai dalam kasus pembunuhan atlet football dan baseball ini. 

Jessica Davis, salah satu mantan Bryce memiliki banyak motif dalam pembunuhan Bryce, dikarenakan laki-laki tersebut pernah memperkosanya dan besar kemungkinan bahwa Jessica balas dendam terhadapnya. Begitu juga dengan Clay Jensen, dalam video berdurasi 2 menit 21 detik tersebut Clay dicurigai menyembunyikan sesuatu dan dituduh membunuh Bryce oleh polisi. 

Ini Spekulasi Terduga Pembunuh Brice di Episode Baru 13 Reasons Why Authgram.com

Nggak hanya Jessica dan Clay, beberapa teman lainnya yang bersangkutan dengan Bryce, bahkan Chloe Rice yang sempat menjalin hubungan dengannya dicurigai dalam kasus pembunuhan ini. Jadi siapakah sebenarnya pembunuh Bryce Walker? Penasaran? Kalian bisa menyaksikan serial 13 Reasons Why season 3 ini mulai tanggal 23 Agustus nanti, jangan dilewatkan ya! 

Baca Juga: Realistis, Ini 5 Pelajaran di Balik Kontroversi Serial 13 Reason Why