Cameria Happy Pramita atau yang akrab disebut Mita The Virgin dikabarkan mengundurkan diri dari manajemen Republik Cinta Management (RCM). Kabarnya, manajemen RCM yang dimiliki Ahmad Dhani bangkrut, dan satu persatu artis meninggalkan manajemen tersebut.

Ikut Manajemen Lain, Mita The Virgin Mengundurkan Diri dari RCM Instagram.com/@mitathevirgin

Mundurnya Mita dari RCM dikabarkan karena kebangkrutan dan kasus yang menimpa Ahmad Dhani. Namun, Mita sendiri membantah pernyataan tersebut dengan tegas bahwa hal itu nggak benar. Saat meminta izin untuk keluar dari manajemen tersebut, Dhani masih mendekam di dalam tahanan. Dirinya mengaku bahwa kontrak bergabung di RCM selama 10 tahun sudah habis. Meski dirinya sudah mengenal Dhani sejak 2006, namun dia baru bergabung di RCM pada 2009.

Ikut Manajemen Lain, Mita The Virgin Mengundurkan Diri dari RCM Instagram.com/@mitathevirgin

Mita mengaku bahwa The Virgin masih berada di bawah manajemen RCM, tetapi Duo Black Champgane berada di manajemen Marindo. Meskipun begitu, hubungannya dengan Dhani masih baik-baik saja. Sebelum memutuskan untuk keluar dari RCM, Mita sempat meminta izin pada Dhani untuk berkarya diluar RCM, dan Dhani mengizinkan dan mendukung Mita. Semoga Mita sukses terus dan dapat melebarkan sayapnya di dunia musik di manapun berkarya.

Baca Juga: Demi Keluarga, Maia Estianty Tinggalkan Dunia Musik