Bela, ada kabar bahagia nih bagi kalian pecinta musik. The 90’s Festival akan hadir dalam waktu dekat ini, lho! Berbeda dari tahun sebelumnya, festival kali ini akan berlangsung selama dua hari pada 23 dan 24 November di Gambir Expo, Komplek JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di acara ini, kalian akan dibawa bernostalgia kembali di tahun 90-an. Sederet musisi era 90-an yang terdiri dari 34 musisi Tanah Air dan 4 musisi Internasional akan meramaikan sekaligus berkumpul kembali di acara The 90’s Festival edisi ke-5 ini.

“Tahun ini kami berhasil mengumpulkan sederet musisi tahun 90-an yang sudah lama vakum di industri musik Indonesia dan tentunya bukan hal mudah bagi kami untuk mengajak mereka kembali reuni di panggung The 90’s Festival,” ujar Arinda Mentari Putri selaku promotor The 90’s Festival.

Nostalgia Tahun 90-an, Ini Fakta Menarik tentang The 90's Festival Instagram.com/@hvertuharmoni

Pasti daritadi kalian sudah penasaran ya dengan musisi-musisi yang akan hadir di festival ini? Ini dia daftar line-up The 90’s Festival: Hanson, Aqua, Michael Learn to Rock, KLa Project, God Bless, Naif, Jamrud, Potret, P-Project, Tofu (reunion), Element (reunion), Powerslaves, M.E Voices, Adoria (MLDJazzProject Season 1) feat Lingua, Warna, Wong (reunion), Purpose, Wayang, S.L.A (#SaveLaguAnak), Sheila on 7, Gigi, Vina Panduwinata, Dr. PM (reunion), Tipe-x, Fariz RM, Arwana, Iwa K, Bunglon, U’Camp (reunion), MLDJazzProject Season 4 Feat Humania, Sweet Martabak, D.O.T, 7 Kurcaci, Jingga, dan Cherry Bombshell.

Mungkin beberapa diantara kalian masih bingung gimana caranya dapetin tiket ini. Nggak usah khawatir Bela, kalian bisa mendapatkannya dengan mudah di Traveloka Xperience. Sebagai Exclusive Ticketing Partner dari The 90’s Festival, Traveloka Experience menawarkan berbagai program yakni cashback 10% untuk pemesanan tiket kategori Festival Saturday Pass, Festivasl Sunday Pass & 2-Day Pass yang berlaku dari 11-17 November 2019 khusus 1000 pembeli pertama.

Kategori tiket yang ditawarkan terbagi menjadi 3 kategori (2-Day Pass, Saturday Pass, dan Sunday Pass) dengan 2 pilihan untuk setiap kategori (Superfestival dan Festival). Ini dia informasi mengenai tiket di periode Pre-Sale 2:

  • 2-Day Pass yang berlaku untuk 23-24 November 2019 dipatok dengan harga Rp2 juta 350 ribu (Superfestival) dan Rp1 juta (Festival).
  • Saturday Pass dengan harga Rp1 juta 650 ribu (Superfestival) dan Rp650 ribu (Festival)
  • Sunday Pass dengan harga Rp1 juta 650 ribu (Superfestival) dan Rp650 ribu (Festival)
Nostalgia Tahun 90-an, Ini Fakta Menarik tentang The 90's Festival Instagram.com/@hvertuharmoni

Untuk memeriahkan acara, Traveloka Xperience juga menghadirkan booth spesial bertajuk 90’s House Xperience House dan Xperience Rocket yang dilengkapi dengan aktivitas seru, seperti karaoke bersama, tempat bersantai yang instagrammable , hingga kedai penjualan merchandise.

Bagi kalian yang rindu dengan masa-masa tersebut, wajib banget nih Bela datang ke acara ini. Selain acara musik, The 90’s Festival juga menghadirkan 90s zone  yang terdapat permainan-permainan di zaman 90-an seperti Mario Bros, Pac-Man, dan masih banyak lagi. Nah, menariknya permainan tersebut akan dipadukan dengan teknologi sekarang ini. Popbela kasih bocoran nih, katanya permainan Mario Bros akan digabungkan dengan filter-filter yang ada di Instagram. Wah nggak kebayang deh gimana serunya! Walaupun 90an, tapi tetap nggak ketinggalan zaman kan? 

Buat kalian yang masih belum punya acara di tanggal tersebut, ayo jangan lupa datang ke The 90's Festival Bela! Bakalan seru banget deh acaranya. Amankan tiket kalian dari sekarang ya.Kalian bisa pesan tiketmu melalui aplikasi Traveloka atau di website www.the90sfestival.com. Oh ya, harga di atas belum termasuk PPN ya. 

Baca Juga: Ini Keseruan yang Akan Kamu Rasakan di The 90's Festival