Siapa yang nggak kenal dengan penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo yang jadi salah satu penyanyi Indonesia sukses Go Internasional. Namanya sudah terkenal luas di dunia, apalagi di Amerika Serikat. Akhir pekan lalu, Agnez Mo baru saja merilis single terbaru berjudul Diamonds. Pasalnya lagu tersebut sukses di pasaran. Ini dia fakta-fakta mengenai kesuksesannya dalam lagu baru tersebut.

1. Berkolaborasi dengan rapper Amerika Serikat

6 Fakta di Balik Suksesnya Lagu Diamonds Agnes MoPopbela.com

Jika sebelumnya Agnez Mo sempat berkolaborasi dengan musisi dunia seperti Chris Brown, Timbaland, dan T.I, kali ini giliran French Montana yang ditarik oleh Agnez. Rapper asal Amerika Serikat ini sudah nggak asing lagi di dunia musik. Sebelumnya French telah berkolaborasi dengan penyanyi populer diantaranya Nicki Minaj, Big Sean, Wiz Khalifa, dan Drake.

2. Tagar #AGNEZMOxFrenchMontana

6 Fakta di Balik Suksesnya Lagu Diamonds Agnes MoInstagram.com/@agnezmo

Setelah merilis lagu barunya berjudul Diamonds, Agnez Mo dan French Montana langsung menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Seperti halnya di Twitter, nama Agnez Mo dan French Montana menjadi topik hangat dengan tagar #AGNEZMOxFrenchMontana sebagai peringkat kelima dalam jajaran trending topic.

3. Mendapatkan peringkat di dunia musik

6 Fakta di Balik Suksesnya Lagu Diamonds Agnes MoAgnezmo.com

Nggak butuh waktu lama untuk Agnez Monica berada dalam peringkat terbaik di dunia musik. Kabarnya, single Diamonds tersebut berhasil menduduki posisi kelima di chart New Music Spotify Indonesia. Sedangkan di iTunes Indonesia, Diamonds melejit di peringkat teratas menggantikan posisi Stephanie Poetri dengan lagu I Love You 3000. Wah selamat untuk Agnez Mo dan French!

4. Menggunakan bra mewah

6 Fakta di Balik Suksesnya Lagu Diamonds Agnes MoBillboard.com

Penampilan Agnez Mo memang sering menjadi sorotan dan perbincangan netizen. Sempat mengunggah fotonya di akun Instagram @agnezmo dengan menggunakan bra mewah dari salah satu brand terkenal di dunia yaitu Louis Vuitton atau LV. Bra dengan warna coklat dan motif logo brand tersebut menjadi bahan perbincangan banyak orang.

5. Lagu tersebut memiliki arti tersendiri

6 Fakta di Balik Suksesnya Lagu Diamonds Agnes MoAgnezmo.com

Dilansir dari Bilboard, Agnez menceritakan arti dari lagu tersebut. Perempuan berumur 33 tahun itu mengatakan bahwa isi lagu barunya ini mewakili siapa pun yang mendengarnya. Semua orang dengan tipe tubuh apa pun, warna kulit apa pun, ras, dan agama yang kita miliki itu menjadi suatu kebanggaan bagi diri kita sendiri, arti diamonds sendiri adalah kita, kita yang berharga seperti berlian.

6. Support dari kalangan artis

6 Fakta di Balik Suksesnya Lagu Diamonds Agnes MoInstagram.com/@agnezmo

Lagu baru Agnez Mo ini juga mencuri perhatian di kalangan artis baik Indonesia maupun internasional. Banyak kalangan artis yang mengucapkan selamat dan memuji lagu tersebut di kolom komentar akun Instagram @agnezmo.

“Aku udah beli di iTunes yeaaayyy.. kereeen, selamat ya,” tulis musisi tanah air Melly Goeslaw.

“Congrats and goodluck,” tulis Gading Martin.

“Proud of you!,” tulis Keith Martin. 

Baca Juga: Tampil Bak Seleb Hollywood, Begini Transformasi Agnez Mo