Tinggal hitungan hari nih menjelang Sunny Side Up Tropical Festival 2019 di Bali. Acara musik yang telah digelar dari 2014 menjadi salah satu acara wajib bagi kamu pecinta musik di Asia Tenggara. Bagi kamu yang akan hadir dalam acara tersebut, ketahui dulu lima hal terkait acara Sunny Side Up Tropical Festival.

1. Akan digelar di rumah baru

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Sunny Side Up Tropical Festival Passionmedia.co.id

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pulau Bali sudah menjadi tempat pilihan Sunny Side Up diselenggarakan. Sunny Side Up Tropical Festival 2019 akan diselenggarakan di rumah baru yaitu Manarai Beach House di Nusa Dua, Bali. Acara tersebut berlangsung pada 24 Agustus 2019 dan ini merupakan kali keenam Sunny Side Up Tropical Festival diadakan semenjak tahun 2014. Ternyata rumah baru ini milik Ismaya Group sejak 2018 lho.

"Rumah baru SSU, yaitu Manarai Beach House, akan memberikan sebuah festival experience yang berbeda tapi tetap kental dengan ciri khas SSU," ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

2. Diselenggarakan oleh Ismaya Live

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Sunny Side Up Tropical Festival Hangoutindo.com

Bagi kamu pecinta musik, pasti nama Ismaya Live udah nggak asing lagi di telingamu. Yap, Ismaya Live yang merupakan divisi event dari Ismaya Group  yang berhasil menggelar konser musik di tanah air dengan sukses. Nggak usah diragukan lagi, acara-acara seperti Djakarta Warehouse Project, We The Fest, Jakarta Culinary Festival, dan acara bergengsi lainnya yang berhasil diadakan. Kali ini, giliran Ismaya Live menggelar SSU kembali di tahun 2019.

3. Harga tiket SSU 2019, cek dulu yuk!

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Sunny Side Up Tropical Festival Sunnysideupfest.com

Buat kamu yang ingin nonton SSU 2019 di Bali dan belum punya tiketnya, ayo cek dulu harga dan kategorinya. Tiket SSU ini dijual mulai harga Rp 1,000,000 untuk kategori presale dan kategori group package dengan harga Rp 4,000,000 yang memberikan 5 tiket hanya seharga 4 tiket. Kamu bisa mendapatkan tiket tersebut di www.sunnysideupfest.com atau di offline store yang terdapat di beberapa kota. Kamu bisa cek di websitenya Bela.

4. Menampilkan beragam musisi dari belahan dunia

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Sunny Side Up Tropical Festival Sunnysideupfest.com

Pengiring lagu Never Be Like You, DJ Flume akan hadir sebagai penampilan utama dalam acara SSU 2019 nanti. Produser musik asal Australia itu akan tampil LIVE untuk pertama kalinya di Indonesia. Selain itu, ada pula penampilan dari DJ TOKiMONSTA asal Amerika serikat yang akan menamipilkan musik dengan genre ciri khasnya, yaitu electronic hip-hop. Ada pula musisi-musisi lain yang akan memeriahkan acara tersebut yakni Grace Carter penyanyi asal Inggris, Yahtzel produser indie elektronik Australia, serta Kai dari Tantra Bali. 

5. Menyediakan sarana penginapan

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Sunny Side Up Tropical Festival Google.com

Ternyata SSU juga memberi kamu kemudahan selama menghadiri acara tersebut. Kamu nggak perlu repot-repot mencari penginapan, karena mereka telah menyediakan paket hotel dan tiket SSU yang dimulai dari harga Rp4,9 juta untuk menginap semalam serta paket dua malam seharga Rp7,2 juta di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Sama seperti tiketnya, untuk paket penginapan ini juga bisa kamu lihat di webnya. 

Asyiknya, semua sudah dipersiapkan dengan mudah untuk kamu yang ingin datang ke acara Sunny Side Up ini. Ayo Bela, tunggu apalagi? 

Baca Juga: Ulang Tahun, Ismaya Group Undang Khalid Tampil di Senayan