Anjing peliharaan presenter Bima Aryo menyerang Asisten Rumah Tangga (ART) hingga tewas. Bi Yayan, seorang ART berusia 35 tahun tewas ditemukan di kediaman Bima Aryo di Kawasan Jakarta Timur pada Jumat 30 Agustus lalu. Sempat terlibat kasus selama 14 hari menjalani karantina, anjing Bima Aryo, Sparta dan Anubis dinyatakan bebas dari rabies. Berikut adalah fakta-fakta menarik mengenai Bima Aryo, keep scrolling Bela! 

1. Merupakan Presenter TV

4 Fakta Bima Aryo, Si Pemilik Anjing Bernama SpartaInstagram.com/@bimaaryo

Bima Aryo atau yang sering disapa Beemz Aryo merupakan presenter dari acara My Trip My Adventure. Acara yang menunjukkan dokumenter petualangan dan keindahan alam ini juga merupakan hobi dan kecintaannya pada keindahan alam.

2. Dijuluki sebagai Papa The Golden

4 Fakta Bima Aryo, Si Pemilik Anjing Bernama SpartaInstagram.com/@bimaaryo

Selain menjadi presenter, Bima Aryo juga memiliki channel YouTube yang bernama The Golden Family. Bima Aryo mengelola channel  tersebut bersama pasangannya, Rasyena Hikmayudi yang kita kenal sebagai Mama The Golden. Hal ini dikarenakan karena mereka memelihara sepasang anjing golden, yaitu Snowee dan Snowa.

3. Kasus ini Berdekatan dengan Hari Pernikahannya

4 Fakta Bima Aryo, Si Pemilik Anjing Bernama SpartaInstagram.com/@bimaaryo

Saat diketahui bahwa Yayan, ART dari Bima tewas diserang anjing peliharaannya, Bima tidak ada di tempat. Saat itu Bima sedang melakukan fitting untuk baju pernikahannya di hotel Sharing La, Jakarta. Bima mengaku dia tidak mengetahui apa-apa soal ini, karena dirinya tengah sibuk mengurus pernikahannya.

4. Bima Aryo sang Penyayang Binatang

4 Fakta Bima Aryo, Si Pemilik Anjing Bernama SpartaInstagram.com/@bimaaryo

Dilihat dari akun YouTube dan Instagram, terlihat presenter yang satu ini sangat menyayangi binatang, terutama anjing. Dalam akun Instagram @bimaaryo, ia sering mengunggah kegiatan anjingnya sehari-hari. Diketahui, ia memiliki sekitar lima ekor anjing, diantaranya Anubis dan Sparta yang merupakan anjing Belgian Malinois, Snowee dan Snowa yang merupakan anjing golden, dan Abonella seekor anjing Poodle.

Nah, itu dia empat fakta menarik dari Bima Aryo. Semoga kasus yang saat ini menimpanya dapat cepat diselesaikanya ya. 

Baca Juga: Walau Kelihatan Tangguh & Aktif, Pit Bull Bukan Anjing yang Ganas lho