Menjadi tunangan seorang pangeran kerajaan Inggris memanglah tidak mudah, sejak hubungannya dengan Pangeran Harry diketahui oleh publik, segala kegiatan dan perilaku yang dilakukan oleh Meghan Markle memang menjadi sorotan.

Tidak sedikit pengorbanan yang Meghan lakukan demi menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Selain harus mengikuti segala peraturan ketat untuk menjadi Putri, Meghan juga harus lebih hati-hati dalam mengekspos kehidupan pribadinya kepada publik. Disadari oleh warganet, baru-baru ini Meghan menghapus semua akun sosial medianya. Terakhir melakukan aktivitas sosial pada Desember 2017, aktris kelahiran 4 Agustus 1981 telah mempunyai 1,9 juta pengikut di Instagram dan kurang lebih 350.000 pengikut di Twitter.

Menjadi Anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle Tutup Semua Akun Sosial Media
theblondesalad.com

Melansir data dari independent.co.uk, Istana Kensington telah mengkonfirmasi kabar tersebut. Istana Kensington juga menyampaikan bahwa Meghan merasa berterima kasih terhadap semua orang yang telah mengikuti sosial medianya selama beberapa tahun ini.

Keputusannya untuk menghapus semua akun sosial media didasari oleh statusnya yang akan berubah pada pertengahan tahun 2018 resmi menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Namun, dengan adanya kejadian ini bukan berarti kehidupan Meghan Markle akan sangat tertutup dari media sosial. Setelah menikah nanti, publik akan tetap bisa mengikut Meghan lewat sosial media, namun akun sosial media Meghan akan dikelola oleh staf komunikasi istana.

Menjadi Anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle Tutup Semua Akun Sosial Media
bussinessinsider.com

Selain menghapus akun sosial media pribadinya, Meghan juga telah menghapus laman miliknya yaitu The Tig. The Tig ialah situs yang didirikan oleh Meghan dan berisi artikel yang bertema kuliner, kecantikan, perjalanan wisata, dan juga membahas sosok perempuan inspiratif.

Penulis : Shintya Maharani

BACA JUGA : Bedanya Ekspresi Wajah Pangeran Harry Saat Bertemu Melania Trump dan Michelle Obama