Ini Dia 7 Pulau Pribadi yang Bisa Kamu Sewa

Ini Dia 7 Pulau Pribadi yang Bisa Kamu Sewa

demi memiliki privasi untuk dirimu

Ini Dia 7 Pulau Pribadi yang Bisa Kamu Sewa

Bela, menyewa pulau pribadi itu nggak hanya diperuntukkan bagi orang kaya dan terkenal. Kamu juga bisa, lho! Dengan harga yang bersahabat, pulau-pulau milik swasta di bawah ini bisa jadi pilihan bagi para pelancong hingga calon pengantin yang ingin memiliki privasi untuk kamu sewa.

1. Pulau Lupita, Tanzania

 
Terletak di Danau Tanganyika, Pulau Lupita menawarkan 13 cottage ala pedesaan dengan pemandangan danau dan pegunungan. Setiap cottage memiliki kolam renang sendiri, kursi untuk berjemur, dan bathtub outdoor. Untuk satu malam di satu cottage, kamu cukup membayar $ 500 - $ 1.000 atau setara dengan Rp 6,5 juta sampai 13 juta. Jika pulau ini disewa secara keseluruhan, maka kamu harus menyiapkan anggaran sebesar $ 25.000 per malam atau sekitar Rp 300 juta.

2. Tikehau Fafarua Lodge, Pasifik Selatan

 
Dijuluki dengan pulau impian tropis di tengah Pasifik Selatan, Tikehau Fafarua dikelilingi oleh laguna biru dan terumbu karang. Pulau ini sangat cocok untuk tujuan bulan madu, menyelam, dan liburan dengan keluarga. Tarif per malamnya adalah $ 1.150 untuk dua orang atau sekitar Rp 15 juta. Jika lebih dari dua orang, maka harus menambah $ 150 atau setara dengan Rp 2 juta per orangnya. Satu cotttage bisa menampung hingga delapan tamu.

3. Pulau Deepwater, Kanada

 
Pulau Deepwater ini sangat nyaman untuk dihuni dua orang. Dikelilingi oleh taman Massasauga, pulau ini memiliki luas tiga perempat hektar dengan fasilitas modern. Harga sewa perminggunya untuk peak season adalah $ 2.850 atau setara dengan Rp 37,5 juta dan $ 2.500 atau setara dengan Rp 33 juta pada saat low season.

4. Pulau East Sister Rock, Florida

 
Hamparan seluas seperempat mil dari pantai lepas pantai Atlantik di kota Marathon, Florida, ini tersedia untuk disewa dengan harga $ 7.000 per minggunya atau setara dengan Rp 92,5 juta. Pulau ini menawarkan rumah bergaya Bahama seluas 5.000 m2 dengan sebuah dermaga, landasan helikopter, dan juga 19 pintu kaca.

5. Pulau Laurel, Connecticut

 
Sebuah pulau seluas lima hektar di danau Pocotopaug ini terletak di antara kota New York dan Boston. Pulau Laurel ini bisa ditempati hingga 39 orang dengan lima kabin dan satu cottage utama. Tempat ini sangat ideal untuk reuni keluarga, kelompok teman, dan juga pernikahan. Untuk menyewa pulau ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar $ 250 per orang atau setara dengan Rp 3,3 juta. Jika ingin disewa selama satu minggu, tarifnya adalah $ 350 per orang atau setara dengan Rp 4,6 juta dengan minimal 20 orang.

6. Petit St. Vincent, Laut Karibia

 
Petit St. Vincent, sebuah pulau seluas 115 hektar yang terletak di Laut Karibia ini dikembangkan pada akhir 1960-an oleh seorang arsitek Swedia bernama Arne Hasselqvist. Pulau ini terdiri dari 22 cottage yang menawarkan pemandangan pantai. Untuk menyewa semua tempat di pulau ini yang bisa dihuni sebanyak 44 tamu, kamu perlu membayar sebanyak $ 27.000 per malam dengan minimum empat malam atau setara dengan Rp 356 juta.

7. Pulau Gladden, Belize

 
Dengan harga $ 2.950 atau setara dengan 39 juta per malamnya untuk dua tamu, pulau pribadi Gladden menawarkan sebuah oasis yang terletak di dekat terumbu karang. Dengan satu harga, kamu bisa menikmati semua fasilitas yang ditawarkan oleh pulau ini, Bela.
Ditulis oleh: Salsabil Nabila Afhani

 

BACA JUGA : Ada Indonesia! Ini 10 Pulau Pribadi Terbaik di Dunia

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes
Aries

Ramalan Zodiak Aries Hari Ini - Zodiak Aries berasal dari konstel... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Free Download: POPBELA Gen Z Dictionary

Free Download: POPBELA Gen Z Dictionary

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Inspiration

Kisah Jubah Nabi Muhammad SAW, Dirawat Sebuah Keluarga 59 Generasi

Kisah Jubah Nabi Muhammad SAW, Dirawat Sebuah Keluarga 59 Generasi