Kerap dikaitkan dengan imej seksi, sosok Anya Geraldine memang memiliki daya tarik tersendiri. Memiliki tinggi 177cm, perempuan kelahiran 15 Desember 1995 ini mengaku tidak memosisikan kariernya ke arah sosok perempuan seksi. Seperti pengakuannya kepada Arief Muhammad di dalam vlog channel YouTube Arief. Untuk main film saja, ia mengakui tidak ada peran yang mengarah ke karakter perempuan seksi.

Namun, tidak bisa dipungkiri, dengan pengikut lebih dari enam juta di Instagram, menunjukkan Anya bukan sekadar selebgram dengan nilai endorsement yang jika ditotal bisa mencapai Rp60 juta per bulan. Meski ia terkenal gara-gara video viral yang berisi tentang liburan di Bali dengan mantan kekasih yang menimbulkan kontroversi, namun ia juga berprofesi sebagai model dan aktris yang aktif sebagai content creator di YouTube.

Memiliki pemasukan yang cukup banyak dari endorsement, YouTube, hingga menjadi aktris, Anya memilih untuk hidup mandiri di apartemen mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Seperti apa hunian apartemen mewah milik Anya Geraldine yang bisa bernilai Rp1,6 - Rp1,8 miliar untuk one bedroom apartment tersebut?

1. Dilengkapi dengan pusat kebugaran dan kolam renang

Tinggal Sendiri, Begini 7 Penampakan Apartemen Mewah Anya GeraldineInstagram.com/anyageraldine

Tinggal di apartemen yang bernama The Mansion at Kemang, Anya bisa menikmati ragam fasilitas mewah yang tersedia di sini. di antaranya; pusat kebugaran lengkap dan kolam renang luas dengan taman untuk bersantai. Jika memerhatikan unggahannya di Instagram, perempuan yang berbisnis ternak lele dan bebek di Bogor ini, tidak segan mengunggah kesehariannya di berbagai spot menarik di apartemen The Mansion at Kemang tersebut.

2. Apartemen satu kamar tidur dengan ruang tamu luas

Tinggal Sendiri, Begini 7 Penampakan Apartemen Mewah Anya Geraldineyoutube.com/AriefMuhammad

Karena tinggal sendiri, perempuan yang lahir dengan nama Nur Amalina Hayati ini merasa cukup menghuni apartemen satu kamar dengan luas lebih kurang 60 meter persegi. Jika melihat daftar jual/beli apartemen di lokasi ini, untuk apartemen dengan satu kamar dengan dan tanpa furnitur, bisa berkisar Rp1,6 hingga Rp1,8 miliar per unit.

3. Penggemar Lana Del Rey

Tinggal Sendiri, Begini 7 Penampakan Apartemen Mewah Anya Geraldineyoutube.com/AriefMuhammad

Tidak terlalu memiliki banyak pernak-pernik, Anya mengonsentrasikan ruangan tamu sebagai titik kumpul. Tidak ketinggalan, pemutar piringan hitam yang sering ia gunakan untuk mendengarkan penyanyi favoritnya, Lana Del Rey, serta mawar biru dari mantan kekasihnya.

4. Koleksi tas dan barang mantan

Tinggal Sendiri, Begini 7 Penampakan Apartemen Mewah Anya Geraldineyoutube.com/AriefMuhammad

Tidak hanya mawar biru, Anya juga memiliki bantal dengan gambar wajah mantan pacarnya. Wah, sulit move on, nih, ya, Anya. Selain itu, di satu sudut ruangan, Anya juga memajang tas-tas branded yang kerap ia gunakan sehari-hari.

5. Kamar tidur luas

Tinggal Sendiri, Begini 7 Penampakan Apartemen Mewah Anya Geraldineyoutube.com/AriefMuhammad

Hidup sendiri, membuat Anya merdeka dalam menjalani hidupnya. Salah satunya? Jarang mandi, Bela! Menurut Anya, jika kegiatannya sedang padat, seperti menghadiri acara, meeting atau syuting, ia pasti mandi setiap hari. Namun, jika dalam satu minggu ia benar-benar tidak keluar apartemen, maka selama itu pula ia tidak mandi. Wow!

6. Perawatan kulit yang lengkap

Tinggal Sendiri, Begini 7 Penampakan Apartemen Mewah Anya Geraldineyoutube.com/AriefMuhammad

Produk-produk endorsement yang Anya dapatkan ,membuatnya memiliki varian perawatan kulit dan makeup yang cukup banyak, Bela. Terlihat dari rentetan produk kecantikan yang memenuhi meja riasnya. Bayangkan saja, seperti yang pernah Popbela tuliskan tentang sumber kekayaan Anya Geraldine, dalam satu minggu Anya bisa mengunggah 10 foto produk. Itu artinya ia bisa meraup penghasilan hingga Rp15 juta per minggu.

7. Suka membagikan barang endorsement

Tinggal Sendiri, Begini 7 Penampakan Apartemen Mewah Anya Geraldineyoutube.com/AriefMuhammad

Pada sesi akhir vlog Arief Muhammad, Anya dan Arief memberikan tantangan kepada warganet untuk membeli barang yang sering Anya pakai, lalu hasilnya nanti 100% akan disumbangkan ke yayasan yang Anya pilih. Namun, di luar dari tantangan tersebut, Anya memang sering membagikan produk-produk endorsement yang tak terpakai olehnya, kepada orang yang lebih membutuhkan. 

Mengikuti tur apartemen Anya Geraldine, jadi pengen tinggal sendiri di apartemen ya, Bela. Kamu mau, nggak?

Baca Juga: Bali, Inilah Potret Traveling ala Anya Geraldine   

Baca Juga: Berpenghasilan Rp565 Juta Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Anya Geraldine

Baca Juga: Berpenghasilan Tinggi, Begini Gaya Hidup Mewah Anya Geraldine