Berkat karier mereka yang semakin mendunia, kini BTS telah menjadi incaran oleh media Amerika Serikat. Buktinya, wajah mereka berhasil muncul pada sampul majalah TIME. Selain akan dirilisnya Majalah, TIME juga telah berbagi video yang dirilis hari Kamis (10/10/18).   "Sebagai orang Korea, kami mencintai negara kami dan kami bangga dengan negara kami," kata RM, leader dari BTS. "Dan itu bahkan sebuah kehormatan untuk disebut sebagai duta besar Korea K-pop."

Lantas, kenapa TIME bisa memilih BTS menjadi cover model mereka dan apalagi fakta lainnya tentang isu “Next Generation Leader”?

1. TIME memilih BTS sebagai salah satu “Next Generation Leader” karena dianggap artis yang sangat berprestasi. Lalu penggemar mereka yang disebut dengan panggilan “ARMY”, juga luar biasa dan memiliki semangat tanpa batas dalam mendukung karier idolanya.

Salut! BTS Tampil di Sampul Majalah TIME Edisi Globalsailorfuku.com

2. Seperti yang sudah terbukti BTS telah banyak mendapatkan penghargaan global dari Billboard Music Awards, American Music Awards, dan diundang ke acara tv bergengsi seperti The Ellen Degeneres Show, The Late Late Show with James Corden, dan The Tonight Show with Jimmy Fallon.

Salut! BTS Tampil di Sampul Majalah TIME Edisi Globalkpop.wikia.com

3. Antusiasme yang tinggi dari penggemar juga sempat membuat situs resmi Majalah Time terganggu dalam fitur subscriptionnya, tepat setelah TIME memberi pengumuman jika BTS akan menjadi sampul majalah mereka.

Salut! BTS Tampil di Sampul Majalah TIME Edisi Globalthenational_evelyn

4. Daftar 2018 "Next Generation Leader" juga termasuk musisi lain seperti The Weeknd, Ariana Grande, dan Christine and the Queens. Majalah edisi tersebut dikabarkan akan rilis pada tanggal 20 Oktober 2018 mendatang.

Salut! BTS Tampil di Sampul Majalah TIME Edisi GlobalYoutube.com

Selamat untuk BTS atas keberhasilannya!

 

penulis: Dinda Untoro

Baca Juga: Idolanya Dikritik Jurnalis Inggris, Fans BTS Marah!