Cewek-cewek penggemar Lee Dong Wook harus bersiap! Soalnya, drama terbaru dari oppa tampan yang satu ini sebentar lagi akan segera rilis. Berjudul Bad and Crazy, K-Drama ini jadi salah satu drakor yang paling dinanti bulan Desember lho.

Selain Lee Dong Wook, drama Bad and Crazy juga dibintangi Wi Ha Joon. Drama ini dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021 mendatang. Nah, sambil menunggu dramanya tayang, yuk simak beberapa fakta menarik Bad and Crazy berikut ini. Keep scrolling!

1. Angkat kisah tentang detektif matre yang berubah jadi pembela keadilan

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik Drama Korea Bad and CrazyDok. Soompi

Bad and Crazy bercerita tentang Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook), seorang detektif ambisius yang materialistis. Soo Yeol rela menghalalkan segala cara demi mendapatkan uang dan jabatan. Bahkan ia rela menutup mata atas kasus korupsi demi keuntungannya sendiri.

Hingga pada suatu saat hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan K (Wi Ha Joon). K adalah kepribadian lain dari Soo Yeol yang sangat menjunjung tinggi keadilan. Nah, kira-kira berhasil nggak ya, K mengubah Soo Yeol jadi detektif baik?

2. Nggak sabar lihat bromance Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik Drama Korea Bad and CrazyDok. tvN

Setelah menuntaskan serial Tale of the Nine-Tailed pada 3 Desember 2020 lalu, kini Lee Dong Wook kembali dengan peran barunya sebagai detektif Ryu Soo Yeol dalam drama Bad and Crazy.

Di sini, ia bakal beradu akting dengan Wi Ha Joon yang memerankan karakter K. Nama Wi Ha Joon berhasil mencuri perhatian lewat perannya sebagai polisi dalam drama Squid Game.

Nah, dalam Bad and Crazy diceritakan bahwa Soo Yeol dan K bertemu secara tak terduga. Walaupun di awal pertemuan nggak akur, tapi mereka akhirnya bisa menjadi partner yang kompak dan saling pengertian.

3. Digarap oleh sutradara dan penulis drama The Uncanny Counter

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik Drama Korea Bad and CrazyDok. tvN

Sutradara Yoo Sun Dong dipercaya untuk mengarahkan serial drama Korea Bad and Crazy. Sementara naskahnya ditulis oleh Kim Sae Bom. 

Perlu Bela tahu, sebelumnya mereka pernah bekerja sama menggarap serial The Uncanny Counter yang tayang di saluran OCN dan layanan streaming Netflix pada 28 November 2020 lalu.

4. Tayang di tvN dan iQiyi

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik Drama Korea Bad and CrazyDok. Soompi

Serial drama Korea Bad and Crazy akan tayang perdana pada 17 Desember 2021 mendatang. Episode barunya bisa kamu saksikan setiap Jumat dan Sabtu melalui tvN dan layanan streaming iQiyi.

Nah, untuk Bela yang mau streaming Bad and Crazy  tapi masih mikir-mikir karena harga kuota mahal, Popbela punya solusinya nih. Kamu bisa coba paket Freedom Internet 2,5GB dari IM3 Ooredoo.

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik Drama Korea Bad and CrazyDok. Indosat Ooredoo

Dengan harga yang super hemat, yaitu Rp9.900 paket Freedom Internet 2,5GB adalah paket yang pas buat internetan mulai dari chatting, kirim e-mail, update media sosial, streaming lagu, atau nikmatin konten guilty pleasure kamu selama 5 hari. Wah murah banget ya, Bela.

Paket internet ini juga dilengkapi dengan layanan Pulsa Safe yang memungkinkan kamu tetap bisa mengakses layanan internet tanpa khawatir pulsa hilang.

Oh iya, selain Freedom Internet 2,5GB untuk 5 hari, tersedia juga varian paket Freedom Internet lainnya. Punya masa aktif yang sama, yaitu 5 hari kamu bisa coba paket dengan kuota hingga 7GB. Untuk info selengkapnya, kamu bisa cek di sini ya Bela.

5. Penggemar drama action-thriller wajib merapat!

Segera Tayang, Ini 5 Fakta Menarik Drama Korea Bad and CrazyDok. Soompi

Drama Korea tentang detektif biasanya identik dengan adegan kriminal menegangkan dan aksi investigasi yang bikin penasaran. Nah, begitu juga dengan Bad and Crazy yang mengangkat genre action-thriller.

Dalam K-Drama ini, Bela bisa menyaksikan aksi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon yang bekerja sama untuk mengungkap kasus korupsi di lingkungan kepolisian. Kebayang ‘kan gimana serunya aksi kejar-kejaran mereka dengan penjahat? Pokoknya untuk kamu pencinta drama Korea dengan genre action-thriller, wajib banget deh untuk nonton Bad and Crazy

Nah, itu tadi 5 fakta menarik dari drama Korea Bad and Crazy yang layak masuk daftar tontonanmu. Siapa nih yang udah nggak sabar nonton aksi dua oppa ganteng Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon? Coba yuk absen di kolom komentar! (WEB)

Baca Juga: Ada 'Snowdrop', Ini 10 Drama Korea Desember 2021 yang Paling Dinanti

Baca Juga: Wi Ha Joon Jadi Alter Ego Lee Dong Wook, Duo Tampan di 'Bad and Crazy'

Baca Juga: Ada Wi Ha Joon, Ini 8 Drama dan Film Siap Tayang di iQiyi